Maret 1, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Harry Potter Indonesia Tidak Sepenuhnya Dirobek (Di Mana Menontonnya)

Harry Potter Indonesia Tidak Sepenuhnya Dirobek (Di Mana Menontonnya)

Itu Bagian pertama “Alpha” gratis untuk ditonton di Youtube. Episode berdurasi hampir satu jam ini dibuka dengan adegan yang terinspirasi dari “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone”. Ini menampilkan karakter seperti Dumbledore dan Hagrid, mengingatkan pada adegan di mana Minerva mendiskusikan nasib Harry dengan McGonagall sebelum mengantarkannya ke keluarga Dursley.” Meskipun McGonagall bukan karakter maupun anak Alpha, adegan berikut menunjukkan Alpha sekarang. Sebelas tahun, bangun, dan tidak seperti Harry, dia tidak tidur di bawah tangga, Daripada tidur di loteng kecil dan bersih, ini menunjukkan bahwa dia memiliki kehidupan yang lebih baik daripada protagonis dunia sihir.

Dia segera menerima surat penerimaannya dan dengan penuh semangat menunjukkannya kepada, dapat kita asumsikan, bibi dan pamannya. Seperti keluarga Dursley, mereka tidak ingin Alpha bersekolah di sekolah sihir, dan mereka merobek serta membakar semua surat di depannya.

Sepanjang episode pertama, sulit untuk tidak membuat perbandingan dengan materi sumber, terutama ketika pembuatnya melakukan sedikit upaya untuk memisahkan diri dari “Harry Potter”. Seperti Harry, Alpha mendapatkan tongkat sihirnya dari pemilik toko yang aneh – untuk beberapa alasan, dia harus mencoba buah yang berbeda sebelum muncul – memainkan permainan ajaib dengan lolipop alih-alih sapu, dan melawan naga berkepala tiga yang didigitalkan dengan buruk.

Hiburan MD Seluruh perpustakaan “Alpha” tersedia di halaman Youtube-nya, untuk penggemar yang berhasil melewati episode pertama dan menginginkan lebih.

READ  Kebudayaan Indonesia dalam Pameran Keluarga - Surat Kabar