Oktober 8, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

GMR Divestasi 30% Saham Penambang Batubara Indonesia: The Tribune India

Hyderabad, 31 Agustus

GMR Coal Resources (GCRPL), anak perusahaan step-down dari GMR Power dan Urban Infra Ltd., pada hari Rabu Pt. PT memiliki 30% saham ekuitas di Golden Energy Mines DPK (PT Gems). Telah membuat perjanjian tegas untuk diberikan kepada Radhika. Jananda Raya $420 juta ditambah pertimbangan yang ditangguhkan.

PT GEMS adalah operator pertambangan batubara bituminous Indonesia yang memiliki dan mengoperasikan lima konsesi pertambangan batubara di negara ini.

PT Radhika Jananda Raya adalah anak perusahaan dari PT ABM Investama Tbk (ABM), sebuah perusahaan energi terintegrasi investasi strategis yang berbasis di Indonesia yang bergerak dalam menyediakan solusi pertambangan terintegrasi di seluruh rantai nilai pertambangan.

“Pada penutupan, GCRPL akan menerima penilaian total $420 juta. Selanjutnya, GCRPL juga akan menerima pertimbangan yang ditangguhkan berdasarkan pencapaian yang disepakati bersama. Transaksi ini tunduk pada persetujuan adat yang berlaku, ”kata pernyataan itu.

Mengomentari divestasi tersebut, Kranti Kiran Kumar, Corporate Chairman, GMR Group, mengatakan dalam konteks divestasi dan strategi grup untuk mengurangi neraca, divestasi akan memberikan dorongan dan platform untuk bisnis non-bandara dengan mengurangi devisa. . Untuk mempromosikan inisiatif energi hijau.

Divestasi tersebut menegaskan kembali strategi Grup GMR untuk fokus pada bisnis infrastruktur inti dan keluar dari bisnis non-inti, katanya. – PTI

$420 juta transaksi

  • GMR Coal Resources, anak perusahaan step-down dari GMR Power dan Urban Infra Ltd, mendivestasikan 30% saham ekuitasnya di PD Golden Energy Mines DPK kepada PD Radhika Jananda Raya senilai $420 juta.
  • PT GEMS adalah operator pertambangan batubara bituminous Indonesia yang memiliki dan mengoperasikan lima konsesi pertambangan batubara di negara ini.
  • Juga, itu akan menerima pertimbangan yang ditangguhkan berdasarkan tonggak yang disepakati bersama

READ  Oliosom Indonesia mengekspor permintaan menular untuk produk kesehatan