April 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Gallagher Re mempekerjakan Linda Purnama dari Guy Carpenter untuk memimpin Indonesia

Gallagher Re mempekerjakan Linda Purnama dari Guy Carpenter untuk memimpin Indonesia

Gallagher Re telah menunjuk Linda Purnama untuk memimpin proposisi reasuransi di Indonesia, sebuah langkah yang bertujuan untuk memperkuat hubungan klien di negara ini dan menandai tonggak sejarah lainnya bagi perusahaan reasuransi tersebut.

Seorang tokoh terkenal di kawasan Asia-Pasifik, Poornama membawa peran barunya selama dua dekade dalam mendorong dan mengembangkan bisnis reasuransi di wilayah tersebut.

Dia bergabung dengan Gallagher Ray dari Guy Carpenter, di mana dia terakhir menjabat sebagai Managing Director yang mencakup Vietnam dan Filipina dan berbasis di Singapura.

Sebelumnya, Purnama adalah Senior Client Manager di Munich Re, yang memperkuat portofolionya di Indonesia dan Filipina.

Dalam peran barunya, dia akan melapor kepada Mark O’Brien, Direktur Regional dan Kepala Asia Tenggara, Korea dan Taiwan, yang berkomentar: “Kami sangat senang menyambut Linda ke Gallagher Re. Indonesia terus menjadi fokus utama kami, memanfaatkan pengetahuan Linda dalam mengembangkan bisnis reasuransi untuk terus membangun portofolio yang kuat di kawasan ini.

AmericanAg - Solusi Reasuransi Global

Direktur Pelaksana Gallagher Re dan Kepala Wilayah Asia Pasifik, Mark Morley, mengatakan: “Penunjukan Linda di Indonesia mencerminkan komitmen perusahaan untuk meningkatkan hubungan klien di negara ini dan memperluas kehadiran kami di wilayah tersebut.

“Dengan pengalaman selama 25 tahun di bidang reasuransi di kawasan Asia Pasifik, Linda akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi tim dan akan memberikan kontribusi signifikan terhadap rencana pertumbuhan Gallagher Re di APAC.”

Ramah cetak, PDF & email
READ  'Bokong' Indonesia Dipukuli Warga yang Marah, Diseret ke Polsek - mothership.sg