Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Fotografer Belanda Ted van der Hulst memberi penghormatan kepada komunitas kerdil Indonesia – Rabu, 21 Desember 2022

Richard Horstmann (Jakarta Post)

Premium

Denpasar ●
Rabu, 21 Desember 2022

Pameran dan buku unik tentang masalah ini Yang muliaMenampilkan orang-orang buangan masyarakat, itu menyoroti kekuatan jiwa manusia.

Era informasi abad ke-21 penuh dengan intrik. Revolusi teknologi smartphone telah memberikan akses cepat ke fotografi dan dunia fisik dan digital kita dipenuhi dengan polusi visual. Lebih dari sebelumnya, kekuatan lensa dan kebutuhan untuk mengomunikasikan citra naratif yang positif.

Dipersembahkan oleh fotografer internasional Belanda dan warga Bali Ted van der Hulst Tuan, menampilkan 28 potret berwarna berskala besar dari orang-orang Indonesia yang terpinggirkan. Ini Desember. 28, 2022 hingga Jan. Buka hingga 11, 2023, di Museum Seni Agung Rai (ARMA), Ubud, Bali. Kesempatan itu menandai perilisan buku keduanya dengan judul yang sama, penyelidikan yang tepat waktu dan luar biasa tentang ketangguhan jiwa manusia dalam menghadapi kesulitan.

Baca cerita lengkapnya

BERLANGGANAN SEKARANG

Dari Rp 55.500/bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • E-Post adalah koran digital harian
  • Tidak ada iklan, tidak ada gangguan
  • Akses eksklusif ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

READ  Adzan menarik perhatian orang banyak di Indonesia yang hancur lebur