April 24, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Ekspansi VinFast di Indonesia – EV Report

Ekspansi VinFast di Indonesia – EV Report

Mendaftarlah ke email harian populer kami untuk menerima semua berita EV terbaru!

Winfast Otomatis Resmi bermitra dengan Lima dealer di Indonesia, menandai lompatan signifikan dalam perjalanannya memperluas jaringan distribusi di pasar Indonesia. Kolaborasi yang diumumkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas merek VinFast dan daya saing secara global.

Dealer perdana di Indonesia BAM, GCC dan GSU di Jakarta; MCA di Medan; Dan Yang Mulia di Batam. Kemitraan ini penting bagi VinFast, memfasilitasi pembentukan merek dengan cepat dan membina hubungan dengan konsumen lokal.

Dealer ini siap memulai penjualan Model VF 5, VF e34, VF 6 dan VF 7 Menyusul peluncuran pasar resminya di Indonesia akhir tahun ini. Informasi rinci mengenai harga, tenggat waktu pemesanan, dan kebijakan purna jual diharapkan akan dirilis pada paruh pertama tahun 2024.

CEO VinFast Indonesia, Tn. Tran Quoc HuiDia mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi ini, “VinFast bangga dapat bermitra dengan dealer kendaraan terkemuka di Indonesia Untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern, menarik, dan ramah lingkungan kepada pelanggan lokal.” Ia menekankan bahwa kemitraan ini memberikan landasan yang kuat bagi pertumbuhan Winfast dan mitranya, sekaligus membuka peluang besar bagi transportasi berkelanjutan di wilayah tersebut.

Menggemakan sentimen ini, Bapak Hardono Kurniawan, Direktur BAMMenyoroti kemampuan aliansi strategis untuk memperkenalkan Kendaraan Listrik (EV) berkualitas tinggi dan harga bersaing Desain inovatif dan layanan purna jual yang luar biasa di pasar Indonesia. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pengembangan industri EV dalam negeri.

Rencana ambisius Winfast untuk memperluas jaringan distribusi kendaraan listriknya di kota-kota besar di Indonesia pada tahun 2024 menegaskan komitmennya untuk menjadi merek kendaraan listrik terkemuka di Indonesia. Lebih jauh lagi, perluasan ini mencerminkan visi VinFast yang lebih luas dalam mempercepat revolusi transportasi tanpa emisi, yang bertujuan untuk masa depan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan secara global.

READ  Bisakah Indonesia Menghalangi Anak Perusahaan Nuklir Asing di Maritime Choke Points?

Mendaftarlah ke email harian populer kami untuk menerima semua berita EV terbaru!