April 12, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Komplotan!  Kini tersedia dalam bahasa Indonesia dan melanjutkan ekspansinya di Asia Tenggara

Komplotan! Kini tersedia dalam bahasa Indonesia dan melanjutkan ekspansinya di Asia Tenggara

Dengan diperkenalkannya Bahasa Indonesia, jutaan pendidik, pelajar, dan profesional kini dapat mengakses Kahoot! Aplikasi seluler dan situs web dalam bahasa mereka sendiri

Oslo, Norwegia, Februari 22 Agustus 2024 /PRNewswire/ — Kahoot!, platform pembelajaran dan keterlibatan global, hari ini mengumumkan lokalisasi Kahoot! Aplikasi mobile dan platform online dalam bahasa Indonesia. Dukungan bahasa Indonesia di Kahoot! Hal ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk melanjutkan pertumbuhan pesatnya Asia. Peluncuran ini di Indonesia menandai tonggak penting dalam upaya perusahaan untuk menghadirkan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik bagi orang-orang dari segala usia di wilayah ini.

Indonesia Ini adalah pasar yang dinamis dan beragam dan kami bersemangat membuat platform kami dapat diakses oleh jutaan siswa, guru, profesional, dan orang-orang dari segala usia dalam bahasa mereka,” katanya. Eilerd Hanoi, CEO di Kahoot! “Perluasan ini mendukung visi kami untuk menjadikan pembelajaran menjadi luar biasa dengan memenuhi kebutuhan unik setiap pasar.”

Pengalaman belajar yang lebih mudah diakses oleh jutaan orang Indonesia

Komplotan! Ini telah menjadi platform untuk pembelajaran yang menyenangkan Indonesia, dimainkan oleh lebih dari 15 juta peserta non-individu dalam 12 bulan terakhir. Ini memiliki lebih dari 1,2 juta peserta siswa, lebih dari 115,000 guru dan siswanya Kahoot! Mereka menawarkan sesi belajar di Dengan meningkatnya adopsi Kahoot! selama IndonesiaDukungan bahasa dan lokalisasi membuatnya dapat diakses oleh para pendidik, siswa, profesional, dan orang-orang dari segala usia untuk menemukan, menciptakan, dan berbagi pengalaman belajar di lingkungan apa pun.

Dengan rilis ini, bahasa Indonesia menjadi bahasa Asia kelima yang tersedia di Kahoot! Platform front-end untuk bahasa Jepang, Korea, Cina Sederhana dan Tradisional. Lokalisasi platform memudahkan pengguna untuk mengakses konten dan memberdayakan mereka untuk menciptakan pengalaman belajar yang menarik dalam lingkungan sosial yang berbeda, termasuk lingkungan akademis, lingkungan profesional, dan dengan teman dan keluarga.

READ  BANGKOK POST - Indonesia dan Vietnam membahas pertahanan Laut Cina Selatan, EV

Selain itu, Kahoot! Aplikasi terpisah, anak-anak iOS Dan Android Didesain untuk anak usia 2 hingga 7 tahun, kini diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Melokalkan Kahoot! Anak-anak ini menggarisbawahi komitmen Kahoot untuk membina hubungan yang kuat antara orang tua dan anak-anak melalui pembelajaran berbasis bermain. Persekongkolan! Aplikasi Kids untuk iOS dan Android membantu orang tua mendukung anak-anak mereka dalam mengembangkan keterampilan penting dan anak usia dini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kahoot! dan berbagai solusi bagi siswa, guru, sekolah, profesional dan orang tua yang ingin terhubung dan menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anaknya, silakan kunjungi www.kahoot.com.

Kontak informasi:
Alejandro ViquezManajer Komunikasi Senior di Kahoot!
[email protected]

Tentang Kahoot!

Komplotan! Dalam misi untuk membuat pembelajaran menjadi luar biasa! Kami ingin memberdayakan semua orang, termasuk anak-anak, siswa, dan staf, untuk membuka potensi belajar mereka sepenuhnya. Platform pembelajaran kami memudahkan setiap individu atau organisasi untuk membuat, berbagi, dan menyelenggarakan sesi pembelajaran yang menarik dan menarik. Diluncurkan pada tahun 2013, Kahoot! Visinya adalah untuk menciptakan platform pembelajaran terkemuka di dunia. Sejak diluncurkan, Kahoot! Menyelenggarakan ratusan juta sesi pembelajaran dengan lebih dari 10 miliar peserta (tidak unik) di lebih dari 200 negara dan wilayah. Persekongkolan! Grup ini mencakup platform pembelajaran K-12 EdTech terkemuka di Amerika, Clever, aplikasi pembelajaran DragonBox, Poio, Drops, Actimo, Motimate, dan Whiteboard.fi. Persekongkolan! Markas besar grup ini adalah Oslo, Norwegia Dengan kantor di AS dan Inggris, Perancis, Finlandia, Estonia, Denmark, Spanyol Dan Polandia. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi kami di kahoot.com. Mari main!

Logo Kahoot

sion Lihat konten asli:https://www.prnewswire.com/apac/news-releases/kahoot-is-now-available-in-in-indonesian-and-continues-its-expansion-across-southeast-asia-302068694.html

Buktinya kahoot!