Juni 14, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Dubes mengaku bangga dengan sikap suporter Indonesia

Tim nasional sepak bola Indonesia meninggalkan Kesultanan pada Rabu setelah mengalahkan Brunei Darussalam pada leg kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Duta Besar Indonesia untuk Brunei, Dr Ahmad Ubedillah, usai pertandingan mengatakan: “Saya bangga dengan sikap sopan dan disiplin suporter Indonesia. Mereka tak terlalu bergembira merayakan kemenangan timnas Indonesia.

Dubes menyapa para pemain dan ofisial di Bandara Internasional Brunei serta mengucapkan selamat kepada pelatih Shin Tae-yong dan para pemain atas nama seluruh masyarakat Indonesia di Kesultanan atas prestasi yang diraih.

Ia pun memuji pelatih Shinn yang menunjukkan kedisiplinan dalam membentuk pemain menjadi tim yang kuat.

Dubes menyambut kedatangan WNI yang berkumpul di bandara dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Dalam pertandingan kualifikasi di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Duta Besar bersama staf kedutaan menyaksikan kemenangan tim sepak bola nasional mereka bersama lebih dari 15.000 pendukung. – Lena Muhammad

Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam Dr Ahmad Ubedillah bersama tim nasional sepak bola Indonesia di Bandara Internasional Brunei. Foto: Laina Mohammed
READ  Indonesia berupaya memperkuat kerja sama SDM dengan Korea Selatan