Mei 30, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Dr. Wee bertemu dengan Menteri Tenaga Kerja Indonesia

Dr. Wee bertemu dengan Menteri Tenaga Kerja Indonesia

KUALA LUMPUR: Datuk Seri Dr Wee Ka Siong bertemu dengan Menteri Tenaga Kerja Indonesia Aida Faucia pada Jumat (20 Oktober).

Presiden MCA mengatakan merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan Aida dan mengatakan banyak topik yang dibahas selama pertemuan mereka.

“Kami membahas perekonomian, hubungan antara Malaysia dan Indonesia, serta situasi politik selama pemilihan presiden Indonesia 2024, yang menarik perhatian global,” kata Dr Wee dalam postingan Facebooknya, Jumat (20 Oktober).

Dalam pertemuan tersebut, Dr Wee juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi personel Indonesia kepada Malaysia.

“Ini memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan Malaysia di berbagai sektor, termasuk konstruksi, perkebunan, dan pembantu rumah tangga,” ujarnya.

Dr Wee, yang juga merupakan anggota parlemen Ayr Hitam, mengatakan bahwa dia dan Ida sepakat mengenai masalah yang sedang berlangsung di Palestina dan perlunya segera diakhirinya kekuasaan Zionis.

Beliau juga menyampaikan bahwa kita berdoa untuk perdamaian di Palestina.

Secara terpisah, Dr Wee juga mengatakan bahwa ibu Aida adalah seorang tokoh partai politik Indonesia Bardai Kebangtan Bangsa (PKB).

“Saya dan pimpinan MCA juga diundang untuk melakukan kunjungan kehormatan ke PKP dalam waktu dekat,” ujarnya.

READ  Garuda Indonesia melakukan uji coba dengan bahan bakar jet yang dicampur dengan minyak sawit