Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

DJ Norwegia Alan Walker melakukan kunjungan mendadak ke sekolah Indonesia, bernyanyi bersama guru dan siswa

Tempo.co, Jakarta – DJ dan produser musik Norwegia Alan Walker melakukan kunjungan mendadak kepada guru dan siswa SMA Swasta Al-Azhar Medan di Indonesia pada Selasa, 28 Mei 2024. Alan Walker terbang langsung dari New York ke Madden untuk menemui mereka.

Semua bermula ketika seorang guru asal Indonesia, Tri Adinata, menemukan video di TikTok milik Alan Walker dimana ia mengajari murid-muridnya seni musik dengan menyanyikan lagu Alan Walker.siapa sayaDinyanyikan bersama Putri Ariani dan Peder Elias. Dilanjutkan dengan Alan Walker yang merekam video Tiktok miliknya dan menanggapi momen spesial bersama mahasiswa di Medan.

Alan Walker bergabung dengan kelas musik

Begitu Alan Walker masuk ke kelas musik dan mengejutkan semua orang, semua siswa dikejutkan dengan kehadiran DJ terkenal dunia tersebut. Alan Walker menyaksikan penampilan para siswa pada kesempatan tersebut.

“Rasanya seperti mimpi Musik oleh @alanwalker datang @perguruanalazharmedan Penerbangan 28 jam dari Amerika ke Medan, langsung nyanyi bareng di kelas musik, terharu banget,” tulis Tri Adinata di Instagram pribadinya.

Alan Walker akan tampil bersama guru dan siswa Madden di konser Walkerworld di Jakarta

Usai kunjungan mendadak ke kelas, Alan Walker melanjutkan latihannya bersama Tri Adinata dan 4 muridnya yang diundang untuk tampil pada konser Walkerworld di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta pada Sabtu, 8 Juni 2024. Mereka telah ditandatangani. Tiket konser Walkerworld Jakarta eksklusif untuk Alan Walker.

“Kejutan! Beberapa bulan yang lalu saya melihat video guru ini mengajak seluruh kelasnya bermain #WhoIAm. Hari ini saya mengundang dia dan seluruh kelasnya ke acara saya di Jakarta pada tanggal 8. Tidak hanya itu, @triadinata91 Dan masih banyak lagi siswa yang akan tampil di panggung bersama saya, ini saatnya kalian bersinar kawan!! Sampai jumpa di panggung,” tulis Alan Walker.

READ  USAID dan Forum Kemanusiaan meningkatkan kapasitas manajemen bencana di Indonesia

Sementara itu, sebagai promotor Color Asia Live dan Prestige Promotions, Walkerworld Show di Jakarta menawarkan kategori tiket baru Festival B (Standar) dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp490.000. Selain itu, skema Beli 2 Gratis 3 BCA untuk kategori Golden Jubilee dan kategori Festival juga tersedia hingga Jumat, 7 Juni 2024.

Tempo.co

Pilihan Editor: 5 Kota Kuliner Terbaik di Asia, termasuk Kuala Lumpur

klik disini mendapatkan Update berita terkini Tempo di Google News