Juli 30, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

COVO Group & Partners bangun fasilitas oksigen eksklusif pertama di Indonesia untuk pasien COVID-19

  • “Rumah Oksigen Kotang Rayong” akan didirikan bekerja sama dengan Gadin Indonesia dan Grup Sameter

  • Oksigen harus dikirim langsung dari stasiun produksi oksigen grup summator, yang memastikan pasokan yang andal dan tidak terputus

  • Inisiatif ini dibentuk untuk mengurangi stres Jakarta Rumah Sakit saat krisis COVID semakin dalam

Jakarta, 19 Juli 2021 / PRNewswire / – Jawaban Indonesia Dalam krisis oksigen COVID-19 saat ini, sebuah konsorsium yang dipimpin oleh GoTo Group akan membangun ‘rumah oksigen’ pertama di negara itu – yang akan terus mengalirkan oksigen ke orang-orang yang terkena penyakit COVID-19. Inisiatif ini, Kotang Rayong (Berpegangan tangan) Dilakukan oleh Koto bekerjasama dengan Oxygen House, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (CATIN Indonesia), Sameter Group dan beberapa instansi pemerintah.

Menteri Kelautan dan Investasi Terpadu Luhut Finsar Banjaitan, CEO Koto Andre Solistio, CEO Tokopedia William Tanuvijaya, Komisaris Koto Garibaldi Tohir dan Ketua Kamar Dagang Indonesia Arshad Rasjit meninjau pembangunan Kotang Rayong Oxygen. 18/07). Rumah Oksigen Kotong Rayong adalah fasilitas oksigen khusus pertama di Indonesia untuk pasien COVID-19 dengan gejala ringan.

Fasilitas ini terletak di Pulogadang Jakarta Timur, Akan dapat memberikan pasokan oksigen yang berkelanjutan dan tidak terputus kepada penderita COVID karena gas akan disalurkan langsung dari pabrik produksi oksigen Grup Sameter terdekat. Ini adalah fasilitas kesehatan semi permanen pertama Indonesia Peralatan pengiriman oksigen dan tempat tidur dipasang untuk mendukung individu yang terpapar COVID-19 dengan gejala ringan yang membutuhkan bantuan oksigen sementara.

Skema ini diharapkan dapat membantu menurunkan tingkat hunian tempat tidur (BOR) rumah sakit Jakarta, yang sudah mencapai 85%[1]. Jika ada pasien yang dirawat di Rumah Oksigen, kondisinya semakin memburuk dan mungkin akan segera dirujuk ke salah satu rumah sakit rujukan COVID-19 yang banyak lokasinya berdekatan.

READ  Pria Indonesia positif COVID-19 dari 5 orang yang ditangkap di Changi karena masuk secara ilegal

Andre Solistio, CEO Cotto “Fasilitas ini akan terus memberikan oksigen kepada mereka yang paling membutuhkan – ini akan menyelamatkan nyawa dan meringankan penderitaan banyak orang di kota. Tidak ada yang harus menderita kekurangan oksigen. Kami berkomitmen untuk bekerja dengan pemerintah dan sektor swasta mitra untuk membantu meringankan masalah nasional ini.”

“Namun, ini baru permulaan. Tujuan kami adalah menemukan lebih banyak mitra untuk mendukung inisiatif semacam itu. Kami perlu berbuat lebih banyak,” katanya. Ada Banding ke semua perusahaan yang diuntungkan Indonesia Mendukung negara di masa-masa baik, di masa-masa sulit ini. Ambisi kami adalah memiliki lebih banyak fasilitas oksigen di seluruh negeri dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. “

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Luhut adalah panchayat yang terakhir Saya memuji tim Sommeter yang menciptakan Gotong, Kamar Dagang dan Industri Indonesia dan Rumah Oksigen Kotong Rayong. Ini adalah contoh yang bagus dari sektor swasta yang secara aktif membantu upaya bantuan Pemerintah-19 untuk kepentingan rakyat. Dalam menghadapi COVID-19, kita harus bekerja sama untuk mengatasi tantangan kolektif ini. “

Arshad Rasjit, Presiden Gabungan Perdagangan dan Industri Indonesia (GADIN) “Rumah Oksigen Kotang Rayong didirikan untuk memberikan solusi krisis oksigen. Indonesia Saat ini sedang menikmati. Fasilitas ini dan dukungan kami untuk membantu memperlancar program vaksinasi Gotang Rayong adalah bagian dari upaya Godin untuk mendukung bantuan Pemerintah 19, dan kami berkomitmen untuk mendukung semua pihak untuk menjalankan inisiatif “Rumah Oksigen Gotang Rayong”. Di dalam dunia. “

Rajmat Harsano, P.D.Aneka Kasus Industri D.P.K. berkata,Rumah Oksigen Kotong Rayong terletak di dekat pabrik kami di Bulokadung, yang berarti oksigen dapat dikirim langsung ke fasilitas tersebut untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa dan membantu mereka yang membutuhkan. Selanjutnya, dalam menanggapi kebutuhan oksigen serupa di provinsi lain, kami siap untuk mengulangi inisiatif ini dengan kemungkinan memasang pipa oksigen langsung di pabrik kami di seluruh Indonesia. “

READ  Amerika Serikat dan Indonesia akan mengadakan latihan pertahanan pulau terbesar

“Rumah Oksigen Gotong Rayong”, Ini untuk mulai menerima pasienssSendiri akan dapat diakses oleh publik melalui penggunaan Halotok.

Sejak awal epidemi, Grup COVO (Kozek, Tocopedia, dan Pantai Gading) telah melakukan sejumlah inisiatif untuk mendukung staf, rekanan, staf medis, masyarakat luas, dan pemerintah dalam menghadapi tantangan COVID-19.

Upaya bantuan tersebut antara lain pembagian paket sembako kepada mitra, dukungan digitalisasi bisnis pangan, dan kemampuan berdagang secara online, serta program vaksinasi komprehensif bagi mitra pengemudi dan karyawan.

[1] Sumber: Kemenkes, Tingkat Hunian Tempat Tidur Rumah Sakit COVID-19 17 Juli 2021 Data

Tentang GoTo

GoTo adalah grup teknologi terbesar Indonesia, Kojek, Togopedia dan Koto melalui permintaan merek keuangan, penggabungan e-commerce dan layanan keuangan. Ini adalah situs pertama Asia Tenggara Untuk menangkap sebagian besar biaya perumahan konsumen Indonesia dan menyelenggarakan tiga acara utilitas penting ini dalam satu ekosistem.

Misi Kotto adalah untuk “meningkatkan kemajuan” dengan menyediakan produk dan layanan yang tak tertandingi melalui jaringan merchant dan mitra yang komprehensif, dan dengan mempromosikan penggalangan dana melalui bisnis pembayaran dan layanan keuangan andalannya.

Tentang Kamar Dagang dan Industri Indonesia (CATIN) Indonesia

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (CADIN) adalah badan payung untuk ruang bisnis dan organisasi yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987 dan bertindak sebagai forum dan wahana untuk pelatihan, komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, kenyamanan dan advokasi. Pengusaha Indonesia perlu mewujudkan wirausaha Indonesia yang tangguh dan berdaya saing tinggi.

Gadin Indonesia memiliki asosiasi/organisasi usaha dari seluruh bidang usaha dan perwakilan Kadin daerah yang tersebar di 34 provinsi di tingkat kabupaten/kota. Indonesia.

PT Aneka Tbk tentang industri gas

READ  Lelang untuk menculik wanita Indonesia di awal mobil gagal

B.D. Aneka adalah perusahaan gas industri pertama dan terbesar di industri gas (“AGI”) Indonesia Memiliki empat lini bisnis: 1) Produksi gas industri, 2) Perdagangan gas industri, 3) Perdagangan peralatan gas industri, dan 4) Instalasi mesin gas industri.

AGII adalah perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) September 2016 Sebagai mitra utamanya dengan Summer Group. 31 MART Pada tahun 2021, AGII mengoperasikan 53 pabrik gas industri dan 105 perusahaan Stasiun pengisian Di 27 provinsi 27 Indonesia.

SUMBER Tim GoTo