Juli 30, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pemerintah Indonesia-19: ‘Adil untuk mengatakan bahwa Indonesia adalah pusat Asia’


Disampaikan oleh News Desk berita penyakit menular

Indonesia telah berjuang untuk memperlambat penularan COVID-19 bahkan setelah memberlakukan pembatasan pergerakan yang ketat, sementara tingkat imunisasinya rendah, dengan hanya 5,8% dari 270 juta penduduknya yang divaksinasi.

Kementerian Kesehatan Indonesia mencatat tambahan 44.721 kasus Pemerintah-19 dan 1.093 kematian. Ini menjadikan jumlah total kasus di negara itu menjadi 2.877.476 dan 73.582 kematian.

Presiden Indonesia Joko Widodo Di tengah meningkatnya bursa COVID-19, PPKM telah memperpanjang apa yang disebut pembatasan tindakan publik darurat hingga 31 Juli.

Wajar jika Indonesia adalah pusat Asia, katanya Tiki Putiman, Seorang ahli epidemiologi di Griffith University di Australia.

Selain itu, Ikatan Dokter Indonesia (ITI) Sebanyak 114 dokter dikatakan telah meninggal antara 1-17 Juli, jumlah tertinggi dari periode apa pun, dan lebih dari 20% dari 545 total kematian dokter akibat COVID-19 sejak awal epidemi.

Kematian dokter telah meningkat di Indonesia meskipun tingkat vaksinasi di kalangan petugas kesehatan 95%. Hal ini mendorong pemerintah untuk menggunakan serangkaian vaksin modern sebagai booster shot Sinovak China bagi tenaga kesehatan.

China mengatakan infeksi HIV / AIDS telah menurun selama satu dekade dalam dekade pertama

China mengatakan dokter hewan Beijing memiliki infeksi herpes B manusia pertama

Ada 1.438 kasus COVID-19 baru yang dilaporkan di Vietnam, dengan 1.071 kasus di Kota Ho Chi Minh saja.

Konsultan COVID-19 Filipina: 50 juta harus divaksinasi sebelum menghentikan penggunaan masker

Pembaruan Variasi COVID-19 Filipina, Kontrol Batas Ketat untuk Mencegah Variasi Lampta

Thailand: Infeksi Streptococcus Sui pada Manusia

READ  Koneksi Sosial Indonesia menghadirkan visi Indonesia Kecil