Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Bulutangkis: Ji Jia dibuka dengan kemenangan di Indonesia Open

Bulutangkis: Ji Jia dibuka dengan kemenangan di Indonesia Open

PETALING JAYA: Pebulutangkis tunggal putra Lee Ji Jia mengawali kemenangan di Indonesia Open, Selasa (4 Juni).

Independen mengalahkan peringkat 21 dunia Angus Ng Ka Long dari Hong Kong 21-17, 21-16 pada putaran pertama di Istora Kelora Bung Karno di Jakarta.

Itu adalah kemenangan keenam Ji Jia melawan Angus dalam 10 pertemuan dan memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi empat pertandingan tahun ini.

Juara Thailand Open ini juga kembali mendapat dorongan di peringkat dunia terbaru, naik dua tingkat ke posisi No.7.

Ji Jia selanjutnya akan menghadapi Weng Hongyang dari Tiongkok atau Kiran George dari India untuk memperebutkan tempat ke-8.

Sedangkan ganda putri Pearly Don-M. Dina mengalahkan Chung Shuo-Yun-Yu Hsien-Hui dari Taiwan 21-19, 22-20 untuk melaju ke babak kedua.

Pearly-Dina selanjutnya akan menghadapi homers Apryani Rahayu-Siti Fadia Ramathandhi atau Jongholban Kithidarakul-Ravinda Prajongjai dari Thailand.

Segalanya berakhir bagi pasangan ganda campuran Chen Tang Jie/Tho Ee Wei dan pemenang Malaysia Masters Koh Soon Huat/Shewon Lai Jemi.

Dong Ji-Ee Wei kalah 13-21, 15-21 dari juara bertahan dunia Seo Cheung-Jae-Se Yu-Jung dari Korea Selatan, sedangkan Huat-Shewon kalah 21-16, 17-21, 10-21 dari Hong He berjuang dan gagal. Reginald Lee-Ng Ts Yao dari Kong.

READ  Indonesia mengapresiasi kerja sama dengan ILO di bidang ketenagakerjaan