Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Presiden BAU, Duta Besar RI Bidang Pendidikan dan Kebudayaan…

Presiden BAU, Duta Besar RI Bidang Pendidikan dan Kebudayaan…

Garam – Rektor Al-Balqa Applied University (BAU) Ahmad Ajloni bertemu dengan Duta Besar RI Ade Padmo Sarwono pada hari Senin untuk membahas promosi kerjasama akademik dan budaya antara universitas dan institusi pendidikan di Indonesia.Tambahkan iklan

Ajloni menekankan pentingnya memperkuat hubungan bilateral dan menyoroti kesiapan universitas untuk menyambut mahasiswa Indonesia di berbagai bidang sains dan humaniora. Ia menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan program bahasa Arab BAU untuk non-penutur asli, yang baru-baru ini telah menghasilkan beberapa mahasiswi Indonesia yang lulus.

Sarwono menyampaikan minat KBRI untuk meningkatkan kerja sama akademik dan menambah jumlah mahasiswa Indonesia di BAU. Ia memuji universitas tersebut atas pendidikannya yang berkualitas tinggi, reputasinya yang kuat di Indonesia, dan peran pentingnya dalam mengembangkan hubungan bilateral.

Pertemuan berakhir dengan kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan dialog dan bertukar pengalaman pendidikan dan budaya. Kolaborasi ini bertujuan untuk lebih memperkuat hubungan pendidikan, pelatihan dan penelitian ilmiah antara Yordania dan Indonesia.

Baca lebih banyak konten nasional
berita Yordania

READ  Festival makanan di Delhi menghadirkan cita rasa Indonesia ke kota