Maret 21, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Berita TV Indonesia melaporkan tentang pembuatan hutan baru untuk mengenang #Jin BTS

Bukan rahasia lagi Gin Ini memiliki sejumlah besar penggemar di seluruh dunia. Penggemar Indonesia bisa sangat mendukung dan berdedikasi kepada artis. Dia dikenal luas sebagai “Mas cantik,“Barang apa pun dengan wajah imut Jin terjual habis dalam hitungan detik. Tahun lalu, Fans menciptakan Hutan Gin yang terletak di Taman Alam Jurung Thika di Kalimantan. Secara keseluruhan, ada sekitar 4 hutan/taman yang ditanam atas nama gin di seluruh dunia.

Baru-baru ini, banyak penggemar Indonesia bersatu kembali untuk menumbuhkan hutan lain untuk Jin. Upaya mereka ditujukan untuk reklamasi lahan. Mereka menanam 124 pohon alpukat dan memasang tanda yang menyatakan bahwa lahan tersebut sekarang secara resmi disebut “Hutan Epiphany 2”. Sekarang tanah ini menjadi bermanfaat secara ekologis dan ekonomis bagi masyarakat yang tinggal di sana. Bekas hutan di Kalimantan juga menjadi sarana pemulihan sistem ramah lingkungan.

Hutan Jin sekarang berada di bawah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Penggemar Jin bergabung dengan PPDAS Solo untuk membantu lingkungan dan ekonomi warga desa Kattur (Boyolali).

Jin tidak hanya populer sebagai anggota BTS di Indonesia, tetapi para penggemarnya juga menciptakan citra positif dirinya sebagai ikon positif. Tindakan. BPDAS, yang merupakan bagian dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, memposting tentang proyek tersebut di akun Instagram resmi mereka.

daripada itu, Berita TV Indonesia melaporkan tentang hutan baru yang ditanam atas nama Jin! Slogan kampanye tersebut merupakan salah satu kutipan ikonik Jin tentang generasi anak muda.Mengubah.” Hal ini sempat heboh di kalangan media Indonesia. Fans mengabarkan bahwa hutan ketiga akan segera ditanam!

Jin berpartisipasi Sukarelawan Berolahraga sejak usia muda dan terus-menerus berbicara tentang pentingnya perampingan Kerusakan lingkunganTerinspirasi olehnya, penggemar pekerja keras ini akan sangat bangga. Ini adalah dampak paling mengesankan yang dapat dicapai seorang seniman!

READ  Minuman kuno yang memberi kekuatan bagi Indonesia