Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Berbicara di awal tahun, Dubes RI di Khartoum mengimbau mahasiswa Indonesia untuk optimis meraih peluang untuk maju.


Unduh logonya

Mengawali kegiatan di awal tahun 2023, Dubes RI Khartoum Sunarko menggelar dialog pada Kamis (5/1) dengan perwakilan mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam pengurus PPI dan PPPI Sudan.

Pencapaian dan tantangan yang akan dihadapi pada tahun 2022, serta rencana kerjasama, sinergi dan kolaborasi kegiatan proyek pada tahun 2023, khususnya dalam konteks kapasitas dan pengembangan keilmuan, dibahas antara Dubes Sunarco dengan PPI dan pengurus PPPI. Soft skill mahasiswa Indonesia di Sudan.

Pada kesempatan tersebut, Dubes Sunarko menyampaikan bahwa kita harus percaya diri dalam menangkap dan memenuhi pentingnya mahasiswa Indonesia sebagai generasi muda, aset pembangunan dan bagian penting dari pemimpin masa depan Indonesia. Dubes RI mengimbau para mahasiswa untuk mampu menghadapi setiap tantangan perubahan di era disrupsi yang terus bergulir.

Dubes RI juga menginformasikan tentang rangkaian kegiatan yang dilakukan KBRI Khartoum dalam upaya meningkatkan kapasitas keilmuan dan soft skill di kalangan mahasiswa Indonesia di Sudan.

Presiden BPI Sudan, Arya Kurniyandoro, mengapresiasi perhatian dan dukungan yang selalu diberikan KBRI Sudan kepada masyarakat Indonesia, khususnya mahasiswa, dan berkomitmen untuk bekerja sama di masa mendatang untuk mendukung kegiatan proyek melatih dan memberdayakan masyarakat Indonesia di Sudan. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama menikmati makan siang khas Indonesia

Didistribusikan oleh APO Group atas nama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Khartoum, Sudan.

Siaran pers ini dikeluarkan oleh APO. Konten tersebut tidak dipantau oleh tim editorial African Business, dan konten tersebut belum diperiksa atau diperiksa oleh tim editorial, korektor, atau pemeriksa fakta kami. Penyedia sepenuhnya bertanggung jawab atas isi pemberitahuan ini.

READ  Ketua Eksekutif Wellard John Klebeck mengatakan pasar Indonesia secara efektif tertutup bagi eksportir ternak