Juli 19, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Aplikasi AAG Bahasa Indonesia membantu transisi GOGA dari Web2 ke Web3

Aplikasi AAG Bahasa Indonesia membantu transisi GOGA dari Web2 ke Web3

Aplikasi AAG Bahasa Indonesia membantu transisi GOGA dari Web2 ke Web3Dengan meningkatnya permintaan akan teknologi terdesentralisasi dan sistem bertenaga blockchain, bisnis harus pindah ke Web3 sekarang. Web3 menyediakan ekosistem yang lebih aman dan terdesentralisasi, yang memungkinkan pengguna mengontrol lebih besar atas informasi mereka dan tingkat anonimitas yang lebih besar. Banyak bisnis telah bermitra dengan perusahaan cryptocurrency untuk membantu konsumen menavigasi dunia Web3 yang kompleks dan teknologi blockchain. Dalam beberapa tahun terakhir, GOGA, sistem play-to-learn-and-earn Web3 terkemuka, telah bermitra dengan blockchain Saakura AAG untuk menawarkan 650 ribu pelanggannya perpindahan mulus ke bagian terpanas dari Web3.

Menurut posting blog, AAG bekerja sama dengan GOGA, layanan utama Indonesia untuk pengajaran dan komunikasi bahasa Inggris. Kolaborasi ini bertujuan untuk membantu transisi GOGA dari Web2 ke Web3 dengan memanfaatkan teknologi blockchain mutakhir AAG, Saakura, untuk memanfaatkan infrastruktur Web2 GOGA yang sudah ada. Pendekatan desain token Sakura yang efektif membuat transisi ke ekosistem Web3 GOGA menjadi mudah, memastikan peralihan tanpa kerumitan tanpa biaya bahan bakar dan pemrosesan cepat. Organisasi OASYS memberikan penghargaan pendanaan kepada GOGA untuk mendukung proyek ini.

Selain itu, GOGA bermaksud untuk mengintegrasikan dompet MetaOne AAG ke dalam sistem, memungkinkan pelanggannya mengakses solusi AAG, termasuk MetaOne Connect dan MetaOne API. Langkah ini akan memperkuat infrastruktur Web3 GOGA dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. GOGA akan menyelenggarakan undian NFT untuk memperingati peluncuran Sakura Blockchain. Token yang tidak dapat dipertukarkan ini akan mengaktifkan fungsi unik di aplikasi GOGA. Perwakilan AAG mengatakan, “Kami senang dapat berkolaborasi dengan GOGA dan yakin kemitraan ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi setiap konsumen dan peserta kami. Kami melihat kemungkinan berkolaborasi secara aktif dengan GOGA untuk memfasilitasi migrasi mereka ke Web3 dan meningkatkan efisiensi penawaran mereka.

READ  Indonesia terus mencari dukungan Jerman untuk pelatihan kejuruan

Transisi ke Web3 memerlukan perubahan signifikan dalam cara bisnis beroperasi. Ini melibatkan perpindahan dari jaringan yang dikelola secara terpusat ke jaringan yang terdesentralisasi, di mana informasi dan manajemen tersebar di seluruh jaringan. Ini membutuhkan alat, protokol, dan peraturan yang sepenuhnya inovatif dan kompatibel dengan desentralisasi. Di sinilah teknologi blockchain memasuki gambar.
Saakura adalah solusi Layer-2 inovatif yang dikembangkan oleh AAG untuk mempercepat pengguna Web2 ke Web3. Selain itu, dengan berintegrasi dengan blockchain Saakura, dompet MetaOne AAG akan mendapatkan keamanan yang ditingkatkan sambil memungkinkan pengembang lain untuk memperluas fungsionalitas on-chain secara signifikan.

Meskipun menjadi pendatang baru di industri blockchain, Saakuru terus membuat kemajuan dalam hal kegunaan. GOGA, singkatan dari “permainan bagus untuk belajar bahasa Inggris”, sebenarnya adalah salah satu inisiatif pertama yang diluncurkan di blockchain Saakura. Dengan 650 ribu pengguna, 500 ribu pengguna berbayar di aplikasi Eng Breaking mereka sebelumnya, dan 1,8 juta pengikut media sosial, GOGA adalah salah satu aplikasi Web2 terbesar yang menggabungkan teknologi blockchain untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan memanfaatkan blockchain Saakura, tim GOGA mengharapkan pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di platform ini daripada aplikasi pembelajaran bahasa tradisional, menghasilkan tingkat penyelesaian kursus yang lebih tinggi.

Sebagai kesimpulan, kolaborasi GOGA dengan Blockchain Saakuru AAG merupakan tonggak penting menuju Web3. Ini adalah contoh bagaimana bisnis dapat menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan kemungkinan baru untuk kreativitas, efisiensi, dan interaksi dengan pelanggan. Dengan berkolaborasi dengan perusahaan cryptocurrency, bisnis seperti GOGA menciptakan pengalaman internet yang lebih aman dan berpusat pada pengguna sambil mengarahkan konsumen mereka ke tingkat internet berikutnya.