Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Anchorage tiba di Surabaya untuk Carrot Indonesia > United States Navy > News-Stories

Anchorage dijadwalkan mengikuti Afloat Readiness and Training (CARAT)/Sea Exercise (MAREX) Indonesia 2022 bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut (TNI-AL) dan Korps Marinir (KORMAR RI). CARAT/MAREX Indonesia adalah latihan bilateral antara Indonesia dan Amerika Serikat yang dirancang untuk meningkatkan kerja sama pertahanan kawasan, mempertahankan dan memperkuat kemitraan maritim, serta meningkatkan interoperabilitas maritim.

Di tahun ke-28, seri CARAT terdiri dari latihan multinasional yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan angkatan laut AS dan mitra untuk menanggapi tantangan keamanan maritim tradisional dan non-tradisional di kawasan Indo-Pasifik.

“CARAT Indonesia merupakan kesempatan untuk mempererat kemitraan kita dengan TNI Angkatan Laut dan Korps Marinir,” kata Kapten Daniel Keeler, Komandan Anchorage. “Setelah menyelesaikan fase darat dari latihan ini, kami akan membangun kemampuan maritim kami untuk meningkatkan interoperabilitas dan kerja sama keamanan regional.”

Selain memperkuat hubungan sekutu melalui latihan militer, berbagi informasi dan pelatihan, CARAT Indonesia juga akan menggabungkan jalan lain untuk mempererat ikatan kedua negara, seperti pameran olahraga antara kedua angkatan laut.

Pelaut dan Marinir di Anchorage akan memiliki kesempatan untuk merasakan budaya Indonesia dengan mengunjungi daerah setempat di Surabaya.

“Saya merasa semua orang di kapal selama pengerahan ini sangat antusias dengan panggilan pelabuhan pertama ke luar negeri,” kata Spesialis Ritel Kelas 2 Cody Richardson. “Mereka menarik untuk ditonton [and] Rasakan Indonesia secara langsung.

CARAT/MAREX Indonesia adalah latihan bilateral antara Indonesia dan Amerika Serikat yang dirancang untuk meningkatkan kerja sama pertahanan kawasan, mempertahankan dan memperkuat kemitraan maritim, serta meningkatkan interoperabilitas maritim.

Di tahun ke-28, seri CARAT terdiri dari latihan multinasional yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan angkatan laut AS dan mitra untuk menanggapi tantangan keamanan maritim tradisional dan non-tradisional di kawasan Indo-Pasifik.

READ  2022 M Penghargaan Taman Zee Spirit of Ohio State

Setelah keberangkatan dari Surabaya, pelabuhan akan melanjutkan penyebaran terjadwal secara teratur dengan Kelompok Siap Amfibi Pulau Makin.

Grup Siap Amfibi Pulau Mackin terdiri dari kapal serbu amfibi USS Mackin Island (LHD 8) dan kapal angkut dua kelas USS Anchorage (LPD 23) dan USS John B Murtha (LPD 26). Unit Ekspedisi Marinir ke-13 diluncurkan untuk meningkatkan kemampuan operasional dengan sekutu dan mitra serta berfungsi sebagai pasukan tanggap yang siap untuk menjaga perdamaian dan menjaga stabilitas di kawasan Indo-Pasifik.

Armada ke-7 adalah armada terdepan terbesar Angkatan Laut A.S. dan secara teratur berinteraksi dengan 35 negara maritim untuk mempertahankan kawasan Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka.