September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

6 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Austin Diet: Bergabung dengan Trailer Pop-Up Indonesia

Catatan penulis: Kami mengerti. Sulit untuk mengikuti kecepatan restoran dan bar di Austin. Kami menyertakan pesan makanan penting dengan pengepungan reguler kami.

Pembukaan dan pembukaan kembali

Gerakan perpaduan kuliner baru yang ambisius menghadirkan pengalaman rasa yang berani ke Austin Utara. Menjelaskan pembebanan biaya Indonesia dengan pengaruh Meksiko, Amerika dan Tex-Mex, trailer baru Chef Yeni Rostiani – dan diberi nama yang tepat, Fusi vagina, Apakah hasil dari bertahun-tahun dihabiskan untuk menyelesaikan kerajinannya. Awalnya diluncurkan sebagai pop-up Instagram, Rostiani menerima pemesanan langsung di aplikasi media sosial, dan Yeni’s Fusion akan dibuka menggantikan trailer makanan permanennya. Lounge Aristokrat, 6507 Burnett Rd pada awal Agustus. Truk makanan Aristocrat Lounge yang pernah terkenal menggantikan Three Little Pix, dan truk baru Rostiani memperluas menu pop-up populernya, yang mencakup bakso dengan iga sapi, burger kari asap dengan kentang goreng, dan pilihan kari berbahan dasar daging sapi. Ikuti Yeni Fusion Instagram Untuk pembaruan.

Texas, Salah satu trailer makanan Tex-Mex favorit East Coast membawa makanan unggulannya ke lokasi baru. Dia sekarang menjalankan restorannya dari bar sisi timur Di puncak. Hasilnya adalah tortilla jagung segar yang dipadatkan sebagai inti dari menu Martin, menciptakan kulit taco yang lebih ringan dan lembut yang biasanya ditemukan pada taco renyah, dan menciptakan rasa dan tekstur yang lebih kompleks. Sekarang 2000 e. Caesar Chavez St., Texas buka Rabu dan Kamis pukul 5-11 malam, Jumat dan Sabtu pukul 5 sore hingga tengah malam dan Minggu pukul 3 sore.

Berita dan tips lainnya

Ketakutan yang ditanyakan oleh setiap Austin yang menghargai diri sendiri adalah: “Maaf, Quake lebih mahal.” Untungnya, orang-orang menyukai biksu itu Burrito Dunia Freebirds Kami di sini untuk mencerahkan hari-hari para penggemar dukun. Pada Hari Alpukat Nasional (tunggu, bukan? Setiap Hari?), Sabtu, 31 Juli, guacamole lezat dan lezat Freebirds gratis dengan pembelian apa pun! Penawaran murah hati ini hanya berlaku untuk pesanan toko di 55 lokasi Freebirds di seluruh negara bagian. Jika ambrosia mentega gratis tidak cukup untuk memuaskan nostalgia Tex-Mex Anda, rantai burrito tercinta menawarkan item menu Sandung lamur yang dimasak lambat yang tersedia di mana-mana untuk waktu yang terbatas.

READ  Tencent Cloud menjanjikan ekspansi SEA dengan meluncurkan pusat data Indonesia

Austin Motel, Shelter retro-chic favorit kota, menawarkan acara tepi kolam renang yang sempurna untuk cuaca hari-hari anjing musim panas: koktail dan film di tepi kolam renang. Setiap Jumat di bulan Agustus, bersama dengan Malibu, Austin Motel memberikan yang terbaru Di hari Jumat mengambang Acara ini memberi penduduk setempat dan tamu kesempatan untuk “pergi” tanpa meninggalkan fasilitas keran mereka. Mulai 6 Agustus, film road-travel terbesar sepanjang masa akan ditayangkan Pencapaian besar Bee-Wee, நாற்சந்தி (Britney, bukan Machiavelli), Perjalanan untuk wanita, Apalagi. Minuman spesial bar kolam renang dan makanan ringan juga tersedia. Tiket ($ 20) dijual selama dua minggu dari tanggal setiap pertunjukan, dan pemutaran dimulai pada 20:30. Temukan lebih banyak lagi Di Sini.

Bahkan jika Anda tidak berencana untuk mengambil liburan musim panas reguler tahun ini, selera Anda masih dapat memulai perjalanan. Memperkenalkan Ziarah, Rilisan khusus baru yang menawarkan perjalanan kompleks dan mengasyikkan ke dunia wiski berbasis wiski Penyaringan balkon, Lineage, aktivitas pemenang penghargaan “1” di belakang wiski malt tunggal Amerika seperti Texas Single Malt dan Mirador. Setiap rilis seri botol yang sedang berlangsung ini menunjukkan hasil yang berbeda dalam menjelajahi wiski, dan tidak ada yang sama. Iterasi pertama dari ziarah dibuat dalam kotak yang dilapisi dengan jelai malt Golden Promise dan selesai dalam tong anggur manis Saturness. Volume awal untuk ziarah ini mencontohkan nada sarang lebah yang rumit dari buah persik kalengan, anggur emas dan pir Asia, serta nada biji-bijian yang manis dan bergizi dari baklava. Falcons Pilgrimage dijual seharga $79,99 dan tersedia untuk dibeli di toko minuman keras lokal.

Pemandangan pedesaan pegunungan yang alami, anggur yang enak, dan anak-anak anjing yang bahagia. Apa lagi yang kamu mau? Pesta peluncuran Estate Wine dan Calcorcia Kuhlman Cellars 2020 akan diadakan untuk anjing – itu masalah besar! Minggu, 1 Agustus, Gudang Guhlman Berikan yang spesial Hari-hari anjing di pesta peluncuran anggur musim panas Menguntungkan Masyarakat Manusia New Brownfels. Anda dapat membeli empat atau 6 botol bundel di muka, yang mencakup dua tiket acara, serta dua atau tiga botol setiap anggur yang dirilis, nampan sirkuit kecil, dua gelas anggur segar, dan beberapa hadiah barang curian anjing. Semua botol yang dijual dalam rilis baru adalah $ 1 dan semua botol yang dijual pada 1 Agustus akan mendukung Masyarakat Manusiawi New Brownfels, tempat penampungan di mana kelompok Kuhlman mengadopsi kucing kebun anggur kesayangan mereka, Nico. Temukan dan beli berbagai pilihan pencicipan dan koleksi botol untuk acara di Guhlman Sellers Situs web.

READ  Permintaan impor gandum Indonesia menurun