April 24, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Wisatawan dapat terbang dari Bali dalam petualangan berkecepatan tinggi melintasi Indonesia

Wisatawan dapat terbang dari Bali dalam petualangan berkecepatan tinggi melintasi Indonesia

Bagikan artikelnya

Sebagai sebuah bangsa, Indonesia memiliki salah satu bentang alam yang paling kaya dan beragam secara ekologis di dunia.

Dari lebih dari 17.000 pulau yang ada di kepulauan ini, provinsi Bali hanya memiliki empat pulau.

Pemandangan udara Teras Sawah Jatilua Bali.jpg

Kini, wisatawan dapat menjelajahi seluruh Indonesia dari Bali dengan cara yang sepenuhnya interaktif dan mendalam.

Pengalaman terbang melintasi Indonesia di Trans Studio Bali di Denpasar tidak hanya dirancang untuk anak-anak. Cara yang mendebarkan untuk menghabiskan sore hari.

Pengalaman sinematik interaktif membawa penumpang dalam penerbangan whistlestop melintasi Indonesia dengan presisi visual.

Rekaman tersebut ditampilkan dalam resolusi 8K dan para tamu mengamati lanskap dari kursi terapung yang bergerak meniru lintasan pesawat.

Penumpang terbang ke Raja Ampat, Gunung Bromo, Danau Kelimuttu, Tanah Lot milik Bali, Candi Borobudur dan masih banyak destinasi indah Indonesia lainnya.

Selain alam, berbagai budaya Indonesia seperti adat istiadat dan tarian daerah juga diperkenalkan di Flying Over Indonesia, kata Juanido Alfa, kepala pemasaran Trance Studio Bali.

“Pengunjung bisa menjelajahi keindahan alam bawah laut, berenang bersama lumba-lumba dan memasuki hutan hujan Indonesia. Saat terbang, ada pengaruh air dan udara sehingga emosi yang muncul semakin luar biasa, ada yang menangis karena haru.

Alfa mencatat bahwa pengalaman Flying Over Indonesia diciptakan untuk membantu wisatawan memvisualisasikan Indonesia dan membantu penduduk setempat mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang negara besar mereka.

Dijelaskannya, “Bali yang menjadi favorit dunia selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Namun terkadang wisatawan asing hanya mengenal Bali dan belum mengetahui kekayaan alam Indonesia.

“Banyak sekali hal-hal indah tentang Indonesia yang harus kita perkenalkan kepada mereka. Itu sebabnya kami ingin memperkenalkan Indonesia dengan cara yang luar biasa melalui pengalaman eksklusif ini.

READ  Komentar: Keinginan Presiden Indonesia Jokowi untuk tetap berkuasa tidak akan sirna

Pengalaman Flying Over Indonesia adalah bagian dari Trans Studio Bali, yang terletak di Trans Studio Mall di Denpasar.

Pengunjung yang tidak ingin menyelami dunia magis Trance Studio (kenapa tidak?! Keren sekali!), dapat membeli tiket pengalaman Flying Over Indonesia.

Ini adalah aktivitas hari hujan yang sempurna untuk musim hujan ini. Cuaca buruk masih akan terus terjadi di Bali sepanjang pekan ini.

Tiket untuk turis asing berharga Rp 180.000 dan dapat dibeli secara online pada hari itu atau sebelumnya.

TransStudio-Indoor-Theme Park-BaliTransStudio-Indoor-Theme Park-Bali

Pengalaman Flying Over Indonesia akan memberikan inspirasi yang dibutuhkan pecinta Bali untuk menambahkan lebih banyak destinasi pada liburan mereka berikutnya di pulau tersebut.

Dewan Pariwisata Indonesia ingin lebih mempromosikan 'Bali Extra Destinations' bagi pecinta Bali untuk membantu penyebaran pariwisata lebih merata di seluruh tanah air.

Desa-Budaya-Sumba di IndonesiaDesa-Budaya-Sumba di Indonesia

Destinasi tambahannya berkisar dari Danau Top di Sumatera Utara hingga Labuan Bajo, pintu gerbang ke Taman Nasional Kepulauan Komodo.

Namun ketika para pemimpin nasional ingin melihat peningkatan pariwisata di seluruh negeri, para pemimpin Bali ingin wisatawan menikmati lebih banyak wilayah di pulau tersebut.

Para pemimpin lokal merasa bahwa pariwisata terlalu terkonsentrasi di wilayah selatan.

Banyak orang akan mengatakan hal ini benar; Resor terbesar di Kuta, Legian, Seminyak, dan Canggu semuanya terletak di pantai selatan, dan resor seperti Uluwatu dan Ungasan di Semenanjung Bukit mengalami peningkatan minat.

Pantai Pandawa-Pali-UluwatuPantai Pandawa-Pali-Uluwatu

Yang jelas Bali dan Indonesia, secara lebih luas, merupakan destinasi wisata yang memikat wisatawan dan membuat mereka datang kembali.

Inilah yang membuat perjalanan ke Bali begitu menarik; Untuk sebuah pulau yang kaya akan budaya dan tradisi kuno, selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan.

READ  PepsiCo telah menangguhkan pembeliannya dari perusahaan Indonesia di tengah tuduhan penipuan