Juli 19, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Wanita Indonesia meninggal setelah jatuh dari poros lift bandara

Wanita Indonesia meninggal setelah jatuh dari poros lift bandara

keterangan gambar,

Petugas yang menyelidiki kematian wanita itu sedang memeriksa rekaman CCTV

Seorang wanita telah meninggal setelah memaksa masuk melalui pintu lift yang salah di bandara Indonesia dan jatuh ke bawah terowongan.

Tiga hari kemudian, staf bandara yang dipanggil untuk menyelidiki bau busuk menemukan jenazah Isiah Sinda Devi yang berusia 38 tahun.

Seorang juru bicara bandara mengatakan kepada CNN Indonesia pada hari Senin bahwa lift beroperasi secara normal saat diperiksa.

Tidak disebutkan kapan tes dilakukan.

Jenazah Ms. Devi telah dikirim ke rumah sakit setempat untuk post-mortem.

Rekaman CCTV menunjukkan saat-saat terakhir Ms Dewey sebelum dia tergelincir dari lift di Bandara Kulanamu di Medan, Indonesia utara, pada 24 April.

Dia memasuki lift melalui salah satu pintu, lalu berbalik untuk menekan tombol lantai dua. Dia berdiri, menunggu, dan saat pintu kedua terbuka di belakangnya, dia mulai melihat ponselnya. Kemudian dia menekan tombol lift lagi dan sepertinya menghadap ke pintu yang dia masuki. Nyonya Dewey masuk melalui pintu yang tertutup, melalui kehampaan, dan membuat panggilan telepon yang tertekan.

Mayatnya ditemukan di dasar lubang tiga hari kemudian setelah bau busuk dilaporkan ke staf bandara.

Keluarga Ms Dewey tidak menemukannya di terminal bandara dan meminta staf bandara untuk mencarinya. Sebelum kematiannya, Ms Dewey dilaporkan memanggil menantu perempuannya untuk memberi tahu bahwa dia terjebak.

Saudaranya, Raja Hasipuan, menyalahkan insiden tersebut karena keselamatan lift yang buruk.

“Ini bandara internasional. Bagaimana standar keamanannya?” dia berkata. “Tanggapan dari staf sangat tidak memuaskan.”

Polisi menginterogasi 12 saksi, termasuk petugas bandara dan petugas keamanan.