Oktober 17, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Ukuran pasar bahan kimia dasar Indonesia akan mencapai ,1 35,1 miliar pada tahun 2030

Meningkatnya penggunaan bahan kimia mineral dalam produksi pupuk dan penggunaan bahan kimia mineral dalam industri farmasi dan bangunan dan konstruksi telah mendorong pertumbuhan pasar bahan kimia dasar Indonesia. Segmen energi diperkirakan menunjukkan CAGR tertinggi 8,6% selama periode perkiraan. Epidemi telah berdampak negatif terhadap PDB di ekonomi global dan mengubah pola belanja konsumen di seluruh dunia.

Portland, atau, 20 Juli 2021 (GLOBE NEWSWIRE) – Menurut laporan yang dirilis oleh Coalition Market Research, The Pasar Bahan Kimia Dasar Indonesia Itu ditetapkan pada $ 17,6 miliar pada tahun 2020 dan diharapkan mencapai $ 35,1 miliar pada tahun 2030, tumbuh pada CAGR 7,2% dari tahun 2021 hingga 2030.

Meningkatnya penggunaan bahan kimia mineral dalam produksi pupuk dan penggunaan bahan kimia mineral dalam industri farmasi dan bangunan dan konstruksi telah mendorong pertumbuhan pasar bahan kimia dasar Indonesia. Namun, risiko terkait kesehatan yang terkait dengan petrokimia dan oleokimia mineral dan organik menghambat pertumbuhan pasar. Sebaliknya, peningkatan jumlah bahan kimia baru diharapkan dapat membuka peluang yang menguntungkan bagi pelaku pasar di masa mendatang.

Unduh contoh PDF (141 halaman PDF dengan wawasan): https://www.alliedmarketresearch.com/request-sample/12204

Tampilan Covit-19:

  • Epidemi telah berdampak negatif terhadap PDB di ekonomi global dan mengubah pola belanja konsumen di seluruh dunia.

  • Industri plastik telah menghadapi banyak tantangan karena epidemi Pemerintah-19 karena penutupan lokasi produksi dan pembatasan perjalanan. Selain itu, penguncian yang berkepanjangan mengganggu rantai pasokan.

  • Sektor real estat telah terpukul keras oleh penutupan rantai pasokan dan tidak tersedianya bahan baku serta pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran infeksi.

Laporan tersebut membagi pasar bahan kimia berbasis di Indonesia berdasarkan jenis, aplikasi dan saluran penjualan.

READ  Beyond Bali: Come Cisco Pamerkan Masakan Indonesia di Redwood Peninsula | Pakar makanan semenanjung

Dari segi jenis, segmen petrokimia organik memiliki pangsa terbesar pada tahun 2020, menguasai lebih dari separuh pasar. Selanjutnya, segmen ini diperkirakan akan mencatat CAGR tertinggi sebesar 7,8% selama periode perkiraan.

Minta Analisis Serangan Pemerintah 19 https://www.alliedmarketresearch.com/request-for-customization/12204?reqfor=covid

Dalam hal penggunaan, segmen bangunan dan konstruksi mendominasi pasar pada tahun 2020, menguasai sepertiga pasar. Namun, segmen energi diperkirakan menunjukkan CAGR yang sangat tinggi sebesar 8,6% selama periode perkiraan.

Berdasarkan saluran penjualan, segmen P2B memiliki pangsa terbesar pada tahun 2020, terhitung seperempat dari pasar. Selain itu, divisi ini diharapkan untuk mendaftar CAGR maksimum 7,4% selama periode perkiraan.

B.D. Lawton Luas D.P.K., B.D. Industri Asam Indonesia, Solway, B.T. Sumitomo Indonesia, dan B.D. Polychem Indonesia Tbk.

Tertarik untuk membeli laporan ini? Kunjungi di sini: https://www.alliedmarketresearch.com/indonesia-basic-chemicals-market/purchase-options

Rencana Dasar Avenue | Akses perpustakaan | Berlangganan 1 tahun |

Daftar untuk Langganan Avenue untuk mengakses lebih dari 12.000+ profil perusahaan dan 2.000+ laporan riset pasar industri utama dengan harga 99.699 per kursi per bulan. Selama satu tahun, pelanggan harus membeli minimal 2 kursi.

Langganan Perpustakaan Avenue | Minta uji coba gratis 14 hari sebelum membeli: https://www.alliedmarketresearch.com/avenue/trial/starter

Dapatkan informasi lebih lanjut: https://www.alliedmarketresearch.com/library-access

tentang kami:
Allite Market Research (AMR) adalah divisi riset pasar dan konsultasi bisnis lengkap dari Allite Analytics LLP di Portland, Oregon. Coalition Market Research memberikan kualitas yang tak tertandingi dari “laporan riset pasar” dan “solusi intelijen bisnis” untuk perusahaan global dan usaha menengah dan kecil. AMR bertujuan untuk memberikan wawasan dan saran bisnis untuk membantu pelanggannya membuat keputusan bisnis yang strategis dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di wilayah pasar masing-masing.

Pawan Kumar, CEO dari Allied Market Research Institute, Memandu perusahaan untuk memberikan data dan wawasan berkualitas tinggi. Kami berada dalam hubungan korporat profesional dengan berbagai perusahaan, yang memungkinkan kami menggali data pasar yang membantu kami membuat tabel data penelitian yang akurat dan memastikan akurasi paling tinggi dalam peramalan pasar kami. Setiap data yang diberikan dalam laporan yang diterbitkan oleh kami diambil melalui wawancara awal dengan eksekutif puncak perusahaan terkemuka di domain yang relevan. Sistem pengadaan data sekunder kami melibatkan penelitian dan diskusi online dan offline yang mendalam dengan pakar dan analis yang memahami industri.

CONTACT: Contact: David Correa 5933 NE Win Sivers Drive #205, Portland, OR 97220 United States Toll Free: 1-800-792-5285 UK: +44-845-528-1300 Hong Kong: +852-301-84916 India (Pune): +91-20-66346060 Fax: +1-855-550-5975 [email protected] Web: https://www.alliedmarketresearch.com