September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

TVS Sreesakra masuk ke pasar Indonesia

Chennai: Produsen ban roda dua dan tiga TVS Sreesakra telah meluncurkan ban Eurogrip di pasar Indonesia.
Lini produk pertama yang diluncurkan adalah “Eurogrip Bee City” – ban roda dua pengendara Indonesia yang disesuaikan dengan gaya hidup perkotaan dan kondisi jalan. Ban ini cocok untuk model skuter dan sepeda motor populer di Indonesia dan tersedia dalam 5 ukuran.
“Tim penelitian dan pengembangan India dan internasional kami telah bekerja sama untuk mengembangkan ban EuroGrip Bee City. Dikenakan dan dikendarai lebih dari 8 lakh kilometer di musim hujan dan kering setiap empat bulan. Pembalap penguji menangkap ban kami lebih baik daripada kompetisi, yang meliputi cengkeraman, menikung, handling, dan manuver. Kami berharap ban ini akan menyenangkan pelanggan Indonesia dengan pengalaman berkendara yang disesuaikan dengan berbagai situasi, ”kata Sivaramakrishnan V, Chief Technical Officer, TVS Sreesakra Limited.
Ban Eurogrip Bee City hadir dengan bentuk asimetris dengan alur tengah. Ban mengandung senyawa polimer yang memberikan traksi seragam dan anti selip di jalan basah serta cengkeraman basah dan kering yang baik. Memberikan daya tahan casing yang diperkuat dan umur ban yang lebih lama. Mereka kompatibel dengan berbagai model sepeda seperti Yamaha Jupiter Z, Suzuki Smash, Honda Beat dan banyak lagi. Bee City Tires menampilkan teknologi Eurogrip internasional seperti Optimized Tread Pattern Design Technology (OpT-PaD), Air Seal-Inner Liner Technology (A-SeT) dan Roll Balanced Unique Tire Construction (RoBusT).
“Ini adalah momen yang menggembirakan bagi kami. Kami akan menjadikan Eurogrip sebagai merek global yang kuat dan memasuki pasar Indonesia. Indonesia akan menjadi salah satu pasar internasional utama kami ke depan. Kami akan berinvestasi dalam infrastruktur, proses penjualan, dan pemasaran berbasis merek sebagai kami telah merencanakan banyak di bawah sub-merek ‘Be’. Eurogrip Bee City adalah yang terdepan dari produk dan lebah bekerja sangat keras dan selalu dilihat sebagai pelindung terhadap pergerakan dan polusi – representasi yang baik dari skuter dan pengendara sepeda motor perkotaan, terus-menerus bergerak dengan orang, tempat, dan aktivitas. Inilah bagaimana nama ‘Bee City’ diciptakan di bawah sub-merek yang sama. Kami memiliki produk yang akan datang di segmen Olahraga & On-Off. ”, Madhavan, EVP – Penjualan dan Pemasaran , TVS Sreesakra Limited.
Ban akan segera tersedia di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, sedangkan tahap kedua akan tersedia di tujuh kota antara lain Palembang, Medan, Pontianak, Samarinda, Manado, Panjermasin dan Makassar.

READ  Pers Indonesia mengunjungi daerah yang dilanda badai