Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Tinjauan Komunikasi Kritis – HYDERA BNI HUBUNGKAN TURNAMEN GOLF INDONESIA MASTERS 2023 DENGAN TEKNOLOGI POC RADIO

Tinjauan Komunikasi Kritis – HYDERA BNI HUBUNGKAN TURNAMEN GOLF INDONESIA MASTERS 2023 DENGAN TEKNOLOGI POC RADIO

pita lebar | 23-11-2023

Sebagai sponsor lima kali, Hydera menyediakan 100 radio push-to-talk melalui seluler (PoC) PNC360S untuk kompetisi tahun ini.

Hytera Communications kembali menjadi sponsor komunikasi turnamen golf internasional terbesar di Indonesia, BNI Indonesian Masters 2023 oleh TNE, yang diadakan di Royal Jakarta Golf Club pada tanggal 16 hingga 19 November.

Sebagai sponsor lima kali, Hydera menyediakan 100 radio push-to-talk melalui seluler (PoC) PNC360S untuk kompetisi tahun ini. Sponsor ini menghasilkan komunikasi yang lancar antara staf turnamen, memungkinkan koordinasi yang efisien sepanjang acara.

BNI Indonesian Masters 2023 merupakan turnamen golf bergengsi Asian Tour yang menampilkan pegolf elite Asia dan ternama dunia. Turnamen kembali digelar di Royal Jakarta Golf Club, lapangan golf yang diakui secara internasional dengan total 27 hole. Kembalinya ajang tersebut ke Indonesia menunjukkan kepercayaan diri Asian Tour dengan Indonesia Masters menjadi tuan rumah turnamen andalannya dan dukungan kuat dari banyak perusahaan termasuk Hydera.

Berbagi pengalaman tim dengan perangkat komunikasi baru, Merry Kwan dari OB Golf, bagian manajemen turnamen, mengatakan:

“Turnamen ini adalah saat yang intens bagi semua anggota tim kami, dan komunikasi yang lancar sangatlah penting. Dengan PNC360S, kami bangga telah memberikan pengalaman acara yang sempurna bagi penonton dan pemain.”

PNC360S adalah tambahan kompak pada portofolio Hydra PoC, yang dirancang khusus untuk komunikasi area luas. Dengan berat hanya 190 gram dan baterai 4.000 mAh yang mengesankan, PNC360S dapat aktif mendukung seluruh tim selama 24 jam penuh. Pengisian daya menjadi sangat mudah dengan kabel Type-C yang nyaman, memungkinkan pengisian ulang dengan cepat.

READ  Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman tentang Peningkatan Fasilitasi Perdagangan, Keuangan

Selain itu, dengan kompatibilitasnya pada jaringan 2G, 3G, 4G dan WLAN, perangkat canggih ini memastikan konektivitas tanpa batas di seluruh negeri atau global. Dilengkapi antena eksternal yang meningkatkan sensitivitas penerimaan sebesar 2dB, menjamin komunikasi yang stabil dan andal sepanjang acara golf.

Dari penilaian tim di lapangan hingga tim operasi atau tim penjemputan peserta dari bandara – perangkat komunikasi Hydera memastikan solusi total untuk koordinasi acara.

Mars Li, Direktur Penjualan Hytera ASEAN berkomentar:

“Kami bangga dapat mendukung BNI Indonesian Masters 2023 dan turut menyukseskan turnamen golf bergengsi ini. Komitmen kami untuk menyediakan solusi komunikasi yang inovatif tetap teguh dan kami berharap dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Asian Tour dan acara olahraga di masa depan.

Turnamen ini menarik 144 pegolf profesional elit, termasuk juara bertahan Naraji E. dari Thailand. Ramadhanputra, Andy Ogletree dari AS dan Tai Chi Ko dari Hong Kong. Total hadiah uang untuk kompetisi tahun ini adalah US$1.500.000.