Oktober 18, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Tes positif untuk aktris Indonesia Park Citra Lestari Kovit-19 dalam isolasi mandiri | self dunia pertunjukan

Aktris Indonesia Park Citra Lestari (PCL) telah dites positif untuk Kovit-19 dan mengisolasi dirinya.  - Foto via Instagram / Park Citra Lestory
Aktris Indonesia Park Citra Lestari (PCL) telah dites positif untuk Kovit-19 dan mengisolasi dirinya. – Foto via Instagram / Park Citra Lestory

KUALA LUMPUR, 15 Juni – Aktris Indonesia Park Citra Lestari (PCL) telah dinyatakan positif mengidap Kovit-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pada postingan Instagram PCL tadi malam, aktris tersebut mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya menerima perawatan medis di rumah sakit setempat.

“Saya mendapatkan hasil saya hari ini dan dinyatakan positif virus corona (Govit-19). Saya sekarang dan sendirian. Insya Allah Dia akan segera pulih sepenuhnya, ”postingnya.

Penyanyi itu juga memiliki kesempatan untuk mendorong semua orang agar aman dengan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan.

“Tolong jaga dirimu dan orang yang kamu cintai. Kembangkan kekebalan Anda dan anggap ini serius.

“Aku akan segera menemuimu.”

Postingan PCL menerima lebih dari 400.000 suka.

Rekan seniman ingin cepat pulih dalam ide PCL.

Ketika aktris Indonesia Achcha Septriasa menanggapi, penyanyi Datuk Seri Rosa juga menjawab, “Cepat sembuh.”

Khadija Abdul Rahman, ibu dari mendiang suami PCL aktor Malaysia Ashraf Sinclair, juga bergabung dengan paduan suara di mana PCL menginginkan pemulihan yang cepat.

Akhir-akhir ini Gol & Jinku Aktor ini memenangkan PCL pada tahun 2008. Menikah dan meninggal pada Februari tahun lalu karena serangan jantung.

READ  Studi tentang karang purba di Indonesia mengungkapkan gempa paling lambat yang pernah tercatat