Oktober 18, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

“Tentara” BDS Indonesia meluncurkan penggalangan dana untuk pengemudi Kozak, menjadi viral dengan tips murah hati – Hiburan

ARMY BTS Indonesia, digunakan oleh basis penggemar grup K-pop BTS, Penggalangan dana Melalui situs web Crowdfunding, yang mengkhususkan diri dalam menyajikan makan siang dan mendistribusikan paket makanan kepada pengemudi Kozak, ini membantu untuk membeli menu McDonald’s edisi khusus yang diproduksi bersama dengan grup pop Korea yang populer. Penggalangan dana bertujuan untuk mengumpulkan Rp 107 juta (US $ 7496,93) pada 13 Juni, yang lebih dari target.

Saat diberitakan, dalam tiga hari lagi, lebih dari Rp 151 juta (US$ 10579,79) telah terkumpul. Laman Kitabiza menyatakan bahwa detail akhir akan disumbangkan kepada pengemudi ojek online, meskipun tidak ada detail tambahan yang ditambahkan.

Sehari sebelum menu spesial BTS dirilis, ARMY BTS Indonesia (ARMY kependekan dari MC, perwakilan yang menggemaskan untuk kaum muda), melalui akun Twitter-nya, menghimbau masyarakat untuk tidak terlibat dalam pembelian panik ARMY dan memberikan tip murah hati kepada pengemudi online.

Ida Nooreni, seorang penggemar PDS dari Jakarta Selatan, mencoba mengingatkan penggemar untuk “jangan marah” satu sama lain, mengingat hiruk-pikuk yang terjadi jika mereka terlalu lama membeli pesanan. Menjelaskan alasan pemberian tip murah hati, Ida mengatakan BDS terlibat dalam banyak badan amal yang membutuhkan perempuan dan anak-anak. Ida sendiri merendam sopirnya Rp30.000. Pemberian tip yang murah hati telah menjadi viral secara online, dengan tangkapan layar penggemar mengirimkan tip penting kepada pengemudi mereka.

Ida mengatakan dia pertama kali memesan makanannya pada pagi hari menu disaring. Dia khawatir bahwa pengemudi akan membatalkan pesanannya karena penuh sesak, tetapi saat itu dia terjebak dengan tip yang murah hati dari penggemar dan banyak pengemudi yang menunggu.

Menu makanan BDS ini mirip dengan menu biasa, namun dengan dessert favorit anggota BDS seperti sambal dan saus kajoon. Bungkus makanan dan cangkir berwarna ungu dengan logo PTS.

READ  Indonesia akan meningkatkan keringanan pajak untuk kendaraan listrik

“Saya suka menyimpan bungkus ungu itu untuk oleh-oleh. Dan untuk penggemar luar negeri, Saus Nugget dipilih oleh PGS sehingga kita bisa mencoba rasa Korea,” kata Ida. Surat.