September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Tautan Komunitas Indonesia di Jalan Nasional Somersworth, dihormati oleh Gubernur Sunun

Somersworth – Hubungan masyarakat Indonesia telah disetujui oleh Gubernur Chris Sununu dan Dewan Eksekutif pada pertemuan di Keen minggu ini.

ICC Inc. Gubernur dipuji atas upayanya untuk menyatukan masyarakat dan dengan demikian mempromosikan inklusi. Pembukaan Pusat Kebudayaan Indonesia Kecil Pada bulan Mei, kota Hilltop berada pada tahap pertama yang direncanakan sebagai kabupaten kecil Indonesia pertama di dunia.

Makanan jalanan, seni, budaya:Pasar malam kecil Indonesia menang di Somersworth

Acara tersebut dihadiri oleh anggota ICC, Walikota Somersworth Dana Hilliard dan Walikota Keane George Hansel.

Dari sekitar 11.000 penduduk Somersworth, 2.000 adalah imigran Indonesia atau orang-orang keturunan Indonesia, yang, bersama dengan komunitas tetangga, menjadikan garis pantai New Hampshire sebagai salah satu populasi Indonesia terbesar di utara Manhattan.

Pelopor Indonesia Kecil:Proyek Somersworth dianggap sebagai awal dari sebuah kemitraan

“Terima kasih atas dukungan Anda, tetapi yang paling penting adalah kepercayaan yang kami pegang satu sama lain dan dalam komunitas kami,” kata Presiden ICC Rowd Riesel. “Bersama-sama, kami akan bekerja untuk membangun komunitas dan ekonomi di New Hampshire. Kami akan membawa dampak besar bagi masyarakat secara keseluruhan.”

READ  Memperkenalkan OTA baru untuk pemasok tur dan operasional Indonesia