September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Artis Indonesia Oslo Ibrahim Kolaborasi dengan Rendi Banduko di ‘Blanket Tragedi’

Penyanyi dan penulis lagu Indonesia Oslo Ibrahim telah membagikan single berjudul ‘Selimut Shogun’ yang menampilkan Rendi Banduko.

Lagu terbaru tersebut hadir pada Jumat (6 Agustus), sebulan setelah perilisan single bertajuk ‘Baby Don’t Let Me Go’, disertai video musik.

Lagu baru — diproduksi oleh Banduko dan dirilis melalui Imprint Orca Music — juga akan menjadi bagian dari mini album Oslo yang akan datang.

Simak video lagunya di bawah ini.
https://www.youtube.com/watch?v=_xGKBKft58

Dengan lirik yang gelap dan bernostalgia, ‘selimut kesedihan’ adalah tentang menangani masalah pribadi sebagai orang dewasa. “Ada tingkat dalam hidup Anda yang menciptakan kekosongan setelah krisis seperempat kehidupan,” kata Oslo dalam sebuah pernyataan. “Kamu merasa tidak sempurna. Kamu tampaknya memiliki segalanya, tetapi kamu tidak memilikinya. Kamu merasa seperti kamu melakukan segalanya, tetapi kamu tidak melakukannya.”

Banduko juga melalui fase yang sama dalam hidupnya, yang membuat mereka cocok menjadi kolaborator, kata Oslo. “Randy sudah memiliki masalah seperti ini bertahun-tahun yang lalu. Singkatnya, ini adalah lagu tentang bagaimana menjalani kehidupan dewasa sebagai manusia.”

Dua lagu baru dari album debut 2020 ‘I’m Only Sad’.

Madden-raised Oslo 2018 memulai debutnya dengan single ‘Midnight Thoughts’. Lagu ini diikuti oleh EP pertamanya ‘The Lone Lovers’, serta ‘You Made Me Smile’ yang menampilkan Romantic Echoes.

Sementara itu, Banduko merilis EP berjudul ‘See You You Day’ di bulan Februari dan merilis remix dari lagu ‘For’ yang menampilkan sesama artis Indonesia Reiko di bulan Maret.

READ  Perkebunan tenaga surya terbesar di dunia yang akan dibangun di Indonesia akan menelan biaya $2b