Oktober 18, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Tabrakan buldoser dan kapal nelayan Indonesia 17 hilang ketakutan

Perintis Bulgar Huberco bertabrakan dengan kapal yang melaju kencang di utara Jawa

Dikeluarkan oleh

Administrator Maritim


04-05-2021 01:35:18

[Brief] Pihak berwenang Indonesia masih mencari 15 awak kapal yang hilang setelah sebuah kapal penangkap ikan bertabrakan dengan kapal induk di Laut Jawa Timur pada akhir 3 April. Keadaan tabrakan di mana dua pelaut tewas tidak diketahui.

29.664 total pembawa Pelopor Hapco, Bertabrakan dengan perahu nelayan yang melintas antara Kalimantan dan Jawa Baroga Jaya Sekitar 60 mil laut di utara Jawa. Kapal nelayan dengan 32 orang di dalamnya terbalik. Itu Pelopor Hapco Jaring kapal penangkap ikan mengalami kerusakan mekanis setelah bertabrakan saat macet di tusukannya.

Tim penyelamat SAR gabungan dikirim dan berhasil menyelamatkan 15 awak kapal penangkap ikan yang dipindahkan ke rumah sakit di pantai. Penyelam kemudian menemukan mayat dua anggota awak lainnya, satu terperangkap di jaring ikan dan yang lainnya terperangkap di dalam kapal penangkap ikan. 15 anggota tim lainnya hilang dan dikhawatirkan akan mati.

Operasi penyelamatan memperluas area pencarian di sekitar konflik menjadi 33 mil laut. Tiga kelompok penyelam menggeledah area tersebut. Pihak berwenang Indonesia telah memastikan bahwa tidak ada awak kapal lain yang terperangkap di kapal penangkap ikan tersebut.

READ  Hanya 1 dari 52 paus pilot yang terdampar parah di Indonesia