Oktober 18, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kovit-19: Duta Besar Malaysia untuk Indonesia keluar dari rumah sakit setelah empat minggu perawatan | Malaysia

JAKARTA, 5 April – Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Datuk Jain Abidin Bakr dan istrinya Datin Zakia Mohamed Soom dibebaskan pada 3 April di Rumah Sakit Militer Pusat (RSPAT) Kotot Soproto di Jakarta, hampir empat minggu setelah dirawat di Kovit-19.

Menurut laporan Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, pasangan itu masing-masing dirawat di Rumah Sakit Mayabada, Lebak Bulas pada 7 dan 8 Maret, sebelum dipindahkan ke RSPAT pada 12 Maret.

‚ÄúDuta Besar dan istri menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Indonesia, khususnya Kementerian Luar Negeri, yang telah memberikan perawatan terbaik kepada semua dokter, perawat dan staf di kedua rumah sakit untuk memastikan dan menerima pengobatan yang terbaik. , “tulis laporan itu.

Pasangan ini mengucapkan terima kasih kepada Wisma Putra, anggota keluarga dan semua simpatisan yang mendoakan kesembuhan yang cepat, dan memberikan dukungan medis dan nasihat kepada Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, termasuk Dr. Sri Jemila Mahmood, Spesialis Kesehatan Masyarakat dan Universitas Malaya. , Ahli Epidemiologi dan Penasihat Khusus Perdana Menteri Malaysia Prof. Datuk Dr. Adeeba Kamarulsaman. – Bernama

READ  Indonesia memperingatkan bahwa kasus COVID-19 tidak boleh meningkat hingga Juli karena rumah sakit penuh