Juli 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Sutradara Bollywood ditangkap karena penyelundupan satwa liar di bandara Indonesia – A Green Planet

Sutradara Bollywood ditangkap karena penyelundupan satwa liar di bandara Indonesia – A Green Planet

Membantu menjaga planet hijau tetap bebas dan mandiri! Mari kita pastikan platform kita menjadi pusat untuk mempromosikan ide-ide konkret untuk memperjuangkan dunia yang berkelanjutan, sehat, dan penuh kasih sayang. Tolong dukung kami untuk menjaga misi kami tetap kuat.


Sutradara Bollywood Rama Mehra menemukan dirinya Dalam masalah hukum Di Bandara Soekarno-Hatta di Indonesia, petugas bea cukai menemukan satwa liar yang disembunyikan di bagasinya. Direktur berusia 56 tahun itu ditangkap setelah pemindaian X-ray pada kopernya menemukan dua burung cendrawasih dan seekor berang-berang, dilindungi hukum internasional dan Indonesia.

Kepala Dinas Bea dan Cukai Soekarno-Hatta Gadot Sukeng Wibowo mengungkapkan, hewan-hewan tersebut, antara lain cendrawasih kecil dan berang-berang cakar pendek albino, disembunyikan di antara makanan, pakaian, dan mainan anak-anak. Hewan-hewan yang dikendalikan di bawah CITES karena statusnya yang terancam punah ini memerlukan izin khusus untuk pengangkutannya.

Rama Mehra, yang mengaku sebagai aktor dan sutradara Bollywood, mengaku tidak bersalah, mengklaim bahwa seorang teman di India menyerahkan koper kepadanya. Namun, pihak berwenang telah menetapkan dia sebagai tersangka berdasarkan Undang-Undang Kepabeanan, yang menghadapi hukuman berat, termasuk hingga 10 tahun penjara dan denda yang signifikan.

Hewan-hewan selundupan itu disimpan di bawah perawatan Dinas Sumber Daya Alam DKI Jakarta Keamanan Badan ini menggarisbawahi komitmen Indonesia untuk melindungi keanekaragaman hayati dari perdagangan satwa liar ilegal.

Koleksi hewan penyelamat kecil
Koleksi hewan penyelamat kecil

Bukan Tee Anda dengan Penyelamatan Kecil: Koleksi Hewan

READ  Rata-rata harga minyak mentah Indonesia turun menjadi US$86,07 di bulan September

Konten terkait:

Cara mudah untuk membantu planet ini:

  • Makan sedikit daging: Unduh Tamil Monster makananSebagian besar berbasis tanaman Aplikasi resep Di App Store, Anda dapat membantu mengurangi lingkungan, menyelamatkan hewan, dan tetap sehat. Anda juga dapat membeli hard copy atau soft copy kami Buku Masakan Vegetarian Favorit.
  • Mengadopsi hewan peliharaan: kedatangan Pengamat HutanSebuah platform observasi yang dirancang untuk secara aktif memulihkan, menyelamatkan, dan melindungi hewan dan planet ini bagi para pejuang hewan, bumi, dan satwa liar.
  • Untuk meminimalkan jejak fast fashion Anda: Lawan mode cepat dan ambil inisiatif Polusi dan mendukung merek standar dan sirkular seperti Pemulihan kecil Dirancang untuk berulang kali menciptakan kesadaran akan isu-isu penting melalui pakaian daur ulang tanpa limbah.
  • Mendukung media independen: Pendanaan publik memberikan peluang lebih besar untuk secara konsisten menghadirkan konten berkualitas tinggi. Tolong pertimbangkan mendukung kami Dengan sumbangan!
  • Menandatangani petisi: Suara Anda penting! Bantu mengubah petisi menjadi kemenangan dengan menandatangani daftar terbaru Tanda tangani petisinya Untuk membantu manusia, hewan, dan planet ini.
  • Tetap terinformasi: Ikuti terus berita terkini dan berita penting seputar topik hewan, lingkungan, kehidupan berkelanjutan, pangan, kesehatan, dan kepentingan manusia dengan berlangganan Buletin kami!
  • Lakukan apa yang kamu bisa: Kurangi sampah, tanam pohon, makan makanan lokal, bepergian dengan bertanggung jawab, gunakan kembali produk, katakan tidak pada plastik sekali pakai, daur ulang, pilih yang lebih cerdas, beralih ke laundry dengan air dingin, berhenti menggunakan bahan bakar fosil, hemat air, berbelanja dengan lebih cerdas, berdonasi jika Anda bisa Berdonasi, menanam makanan Anda sendiri, menjadi sukarelawan, menghemat energi, membuat kompos, dan jangan lupa tentang mikroplastik dan microbeads yang bersembunyi di produk rumah tangga dan perawatan pribadi!
READ  Chemcorp akan mengimpor gas Indonesia ke Singapura