Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

St. John’s University Bermitra dengan Silks Hotel Group untuk Program Magang Mahasiswa Indonesia |  Berita Taiwan

St. John’s University Bermitra dengan Silks Hotel Group untuk Program Magang Mahasiswa Indonesia | Berita Taiwan

Taipei (Taiwan News) – Bupati Taipei telah menandatangani program magang bagi pelajar Indonesia karena kekurangan tenaga kerja di industri perhotelan di Taiwan.


Perwakilan dari Silks Hotel Group, yang saat ini memiliki hotel mewah internasional Regent Taipei, dan Universitas St. John yang berbasis di Kota New Taipei berbaris untuk berfoto pada upacara penandatanganan pada akhir Desember. Program pendidikan kejuruan bersama akan diluncurkan pada tahun ajaran berikutnya.


Pelajar Indonesia yang diterima dalam program ini akan menerima pelatihan profesional di lingkungan yang aman, kata Bupati Taipei. Siswa akan dibantu untuk menguasai sertifikat manajemen perhotelan yang ditawarkan oleh grup dan organisasi internasional bergengsi lainnya untuk meningkatkan karir mereka.


Selama magang, siswa akan diberikan kesempatan untuk bekerja di berbagai properti hotel di seluruh negeri yang dioperasikan oleh tim di Regent Taipei, Silks Place Tainan, Silks Place Darogo, Silks Place Yilan dan Jiaxi, merek resor sumber air panas grup Yilan. . Presiden sekolah Tang Yen-po (唐彥博), Bupati Taipei, dan resor sumber air panas grup di Beitou, yang dijadwalkan dibuka pada akhir tahun 2024, akan menjadi lokasi kerja utama mereka karena kenyamanan geografis mereka.


“Magang akan membantu siswa mempelajari keterampilan keras dan lunak untuk kesuksesan karir dan tetap kompetitif di pasar kerja,” kata Tang.


Menurut situs web Universitas St. John, departemen manajemen perhotelan sekolah menawarkan magang dengan berbagai bisnis dari agen perjalanan, hotel, dan organisasi lainnya, dengan beberapa kursus diajarkan dalam bahasa Inggris.

READ  Keluarga dari 9 nelayan Indonesia yang hilang menerima perlindungan asuransi