Mei 26, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Snoop Dogg meluncurkan INDOxyz, lini kopi baru yang terinspirasi dari perjalanan ke Indonesia

Snoop Dogg meluncurkan INDOxyz, lini kopi baru yang terinspirasi dari perjalanan ke Indonesia

Hongkong (CNN) Rapper dan pengusaha Snoop Dogg kembali memperluas kerajaan bisnisnya, kali ini bercabang menjadi lini produk kopi premium dengan biji yang bersumber secara lokal dari Indonesia.

Dia bekerja sama dengan pengusaha kopi Indonesia Michael Riadi untuk meluncurkan INDOxyz: “merek kopi gaya hidup premium yang dibuat untuk generasi pengusaha dan inovator berikutnya,” menurut siaran pers yang dikirim ke CNN.

“Hubungan saya dengan kopi sudah ada sejak dulu,” kata Snoop Dogg, yang bernama asli Calvin Broadus, dalam pernyataan tersebut. “Setelah melewati malam yang panjang di studio, kopi membuat kami tetap bersemangat. Hari ini menandai peluncuran perusahaan baru yang saya dirikan bersama rekan saya Michael, yang memperkenalkan saya pada kopi Indonesia yang enak,” katanya. dikatakan. “Yang diperlukan hanyalah satu tegukan dan Snoop ketagihan.”

Snoop menambahkan: “Indo akan mengubah industri, saya berjanji kepada Anda,” merujuk pada merek kopinya, yang merupakan akronim umum untuk Indonesia. Negara ini adalah pemimpin dunia dalam produksi kopi.

Budidaya kopi dimulai pada masa penjajahan Belanda di akhir tahun 1600-an. Indonesia menghasilkan biji kopi Arabika dan Robusta Kopi luwakAtau kopi luwak, minuman bersejarah dan kontroversial yang mengandung buah kopi yang dicerna sebagian dari kucing luwak.

Biji kopi Snoop bersumber dari Kayo di wilayah Aceh di Sumatera.

“Wilayah Kayo terkenal memproduksi Arabika berkualitas tinggi yang ditanam di cekungan pegunungan yang indah di sekitar Danau Tavar dan Kota Daegon,” kata pernyataan itu.

Selain merilis lebih dari selusin album studio dan menerima banyak nominasi Grammy sebagai rapper, Snoop Dogg terus memperluas kerajaan bisnisnya. Rapper telah berkembang Aksesoris hewan peliharaan Dan bebas gluten Sereal Disebut Snoop Loops.

READ  SWF Indonesia memperkuat pembiayaan utang swasta | Pemilik properti

Pada tahun 2020, ia memulai sendiri alkohol stempel sebagai Suaranya ganja Pengacara, dia punya jalurnya sendiri Produk ganja.