Februari 29, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Snoop Dogg melepaskan seluruh kepemilikan dan saham di perusahaan kopi Indonesia miliknya, INDOxyz, hanya beberapa bulan setelah peluncurannya

Snoop Dogg melepaskan seluruh kepemilikan dan saham di perusahaan kopi Indonesia miliknya, INDOxyz, hanya beberapa bulan setelah peluncurannya

Snoop Dogg keluar dari bisnis kopi.

Pelantun gin dan jus berusia 51 tahun ini meluncurkan merek kopi premium INDOxyz bersama pengusaha Indonesia Michael Riadi awal tahun ini, namun kini ia mundur dari merek tersebut. Halaman Enam.

Rapper – yang baru-baru ini berpisah dengan Ed Sheeran dan Russell Grove – dikabarkan hengkang setelah ketua merek tersebut, Elbert Chang, memberi tahu dewan tentang dugaan masalah dengan manajemen Riady.

Perusahaan tersebut menjadi sepi dua bulan setelah peluncurannya, dan tim hukum Snoop dilaporkan melakukan penyelidikan, dan sang musisi segera keluar setelahnya.

‘Butuh waktu 16 hari untuk melakukan penyelidikan… Snoop dan timnya meninggalkan perusahaan, melepaskan semua hak dan saham di perusahaan… Mereka tidak memberikan alasan,’ kata seorang sumber kepada publikasi tersebut.

Berumur pendek: Snoop Dogg menghentikan merek kopi INDOxyz-nya beberapa bulan setelah diluncurkan; Film pengintai pada tahun 2019
Jalan keluar: Pelantun gin dan jus berusia 51 tahun ini meluncurkan merek kopi premium bersama pengusaha Indonesia Michael Riadi awal tahun ini.

Snoop, lahir dengan nama Calvin Cordozar Broadus Jr., awalnya mengumumkan usaha tersebut dengan kampanye iklan yang menampilkan dia sebagai wajah merek tersebut, yang menawarkan espresso martini dalam kaleng.

Pada saat peluncurannya dia berjanji bahwa merek kopi tersebut ‘akan mengubah industri’.

Nama kopi tersebut terinspirasi dari lirik lagunya tahun 1993 Gin and Juice.

Lagu ini juga di luar merek, dan Page Six berkata: ‘Bekerja dengan Snoop dan timnya yang luar biasa pada debut Indo adalah pengalaman yang luar biasa. Saya kecewa melihat perjalanan itu berakhir, namun senang mendukung usaha baru bernama Flowin Coffee dengan pendiri perempuan Tamie Tran.

Meski Snoop belum berkomentar secara resmi mengenai kepergiannya, Riady mengatakan perpisahan itu terjadi karena perbedaan musik.

“Dia bilang Snoop pergi karena mereka tidak setuju dengan musik untuk pemasarannya,” kata seorang sumber.

Tidak jelas apakah Riady, cucu dari miliarder mogul Mokhtar Riady, akan terus menjalankan merek tersebut tanpa Snoop.

READ  Tahun Kebudayaan Qatar dan Indonesia 2023 dimulai

Merek tersebut saat ini menawarkan minuman dingin seharga $5,99, campuran Sumatra Kayo seharga $17,99, topi pengemudi truk seharga $59,00 dan satu set pakaian olahraga seharga $999 dan hoodie seharga $149 di toko online-nya.

Masalah manajemen: Ketua merek tersebut, Elbert Chang, dilaporkan keluar setelah melaporkan kepada dewan dugaan adanya masalah dengan manajemen Riadi; Riadi terlihat dalam foto Instagram
Selesai: Perusahaan menjadi dingin dua bulan setelah diluncurkan, dan tim hukum Snoop dilaporkan menyelidikinya, dan sang rapper segera pergi setelahnya; Snoop digambarkan pada tahun 2011
Tidak Diketahui: Tidak diketahui apakah Riady akan terus menjalankan merek tersebut tanpa Snoop; Musisi terlihat pada tahun 2023
Pengusaha Bisnis: Ikon hip-hop ini telah merambah ke berbagai bisnis selama bertahun-tahun, termasuk perusahaan VC yang berfokus pada ganja, perusahaan produk hewan peliharaan, dan merek sereal sarapan; Terlihat pada tahun 2022

Ikon hip-hop ini telah merambah ke berbagai bisnis selama bertahun-tahun, termasuk perusahaan VC yang berfokus pada ganja, perusahaan produk hewan peliharaan, dan merek sereal sarapan.

Selain bisnisnya, Snoop juga sibuk dengan karir musiknya.

Pada bulan Maret dia tampil di Rod Laver Arena Melbourne dan kemudian berpesta dengan Ed Sheeran, 32, dan Russell Grove, 58.

Sheeran membahas malam itu saat penampilannya baru-baru ini di podcast Needs a Friend milik Conan O’Brien, di mana dia berbagi bahwa dia kehilangan penglihatannya setelah dilempari batu dengan rapper tersebut.