Juli 19, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

SkySports Gandeng KBRI untuk Esports Showmatch di India Gaming Show 2024

SkySports Gandeng KBRI untuk Esports Showmatch di India Gaming Show 2024

SkySports, penyelenggara turnamen esports terkemuka di India, berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Indonesia di New Delhi untuk menyelenggarakan pertandingan olahraga di India Gaming Show pada tahun 2024 untuk merayakan ulang tahun ke-75 hubungan diplomatik antara India dan india. India Gaming Show ke-6 2024, sebuah acara gaming, animasi, dan infotainment internasional yang diselenggarakan oleh Konfederasi Industri India (CII) dijadwalkan berlangsung pada 14-16 Maret di Pune, India.

CNBC Teman pertunjukan ini, sebagai bagian dari laporan Grand Slam SkySportsGame PC populer, Counter-Strike 2 akan menampilkan pertarungan antara tim-tim papan atas dari India dan india. Acara tersebut tidak hanya merayakan hubungan diplomatik yang sudah terjalin lama antara kedua negara, namun juga menyoroti pentingnya olahraga dalam membina hubungan internasional.

india, yang memiliki lebih dari 180 juta pemain game, dan India, yang memiliki 421 juta pemain game berusia antara 16 dan 64 tahun, saat ini memiliki komunitas game yang sangat besar. Kerja sama ini memberikan peluang bagi kedua negara untuk mengembangkan industri gamenya dan menjajaki cara kerja sama lebih lanjut.

Juru bicara KBRI New Delhi memuji kerja sama tersebut. Ia mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kolaborasi KBRI New Delhi dan SkySports di SkySports Grand Slam, sebuah kesempatan untuk merayakan 75 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan India. Tindakan.”

Berbagai kegiatan direncanakan, antara lain permainan ekshibisi antara tim Indonesia dan India, diskusi panel dengan mitra kedua negara sebagai pembicara, dan promosi olahraga lokal india melalui Paviliun Indonesia pada pameran tersebut untuk menampilkan potensi pasar India.

Siva Nandy, Pendiri dan CEO Olahraga Langit, India Gaming Show 2024 di Pune mengungkapkan tentang menjadi tuan rumah showmatch India-india. Beliau berkata, “Seiring dengan pertumbuhan industri olahraga secara global, usaha patungan ini merayakan hubungan diplomatik yang telah lama terjalin antara India dan Indonesia dan menggarisbawahi potensi besar olahraga sebagai platform pertukaran budaya dan kerja sama internasional.”

READ  Indonesia memperkenalkan visa emas untuk menarik investor asing

ShowMatch India-india akan menjadi bagian dari SkySports Grand Slam, sebuah ajang olahraga internasional yang digelar India Gaming Show 2024. Bersamaan dengan showmatch tersebut, empat tim elite – satu dari India, satu dari Australia, dan dua dari Eropa – akan bertanding. gelar kejuaraan dan bagian dari kumpulan hadiah $50.000 yang mengesankan.