Mei 30, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Selamat datang di motogp.com, kini tersedia dalam bahasa Indonesia!

Selamat datang di motogp.com, kini tersedia dalam bahasa Indonesia!

Indonesia sedang memuji MotoGP™ dan siapa yang bisa menyalahkan mereka? Olahraga paling menarik di dunia ini memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh negeri, mencapai lebih dari 40% pangsa pemirsa nasional untuk siaran langsung balapan GP Indonesia 2022. Kembalinya MotoGP™ ke Indonesia telah meraih kesuksesan besar, dan ketika olahraga tersebut bersiap untuk mendarat di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada tahun 2023, ada berita yang lebih menarik lagi untuk salah satu pasar terbesarnya: Situs web dan aplikasi MotoGP™ kini tersedia dalam bahasa Indonesia!

Edisi bahasa Indonesia bergabung dengan edisi bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang dan Spanyol, memastikan bahwa setiap penggemar dapat terus mengetahui berita, video, permainan, penawaran dan semua informasi terkini, dengan konten yang disesuaikan dengan masing-masing pasar. Ditambah lagi, konten luar biasa ada di ujung jari mereka, baik di situs web maupun di aplikasi.

Cakrawala MotoGP™ terus berkembang di Indonesia, dengan talenta juara dunia seperti Mario Aji maju ke MotoGP™, wild card Arbi Aditama, dan pemimpin poin Idemitsu Asia Talent Cup. Veda Eka Pratama sudah menjadi berita utama di jalur yang sama. Ini adalah waktu yang tepat untuk menghadirkan berita dan konten terbaik berbahasa Indonesia kepada para penggemar di seluruh Indonesia.

Tepatnya, para penggemar bisa mengikuti versi Indonesia yang serba baru pada balapan pertama akhir pekan motogp.com Grand Prix Pertamina Indonesia dimulai akhir pekan ini di Lombok. Tissot Sprint memulai debutnya di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, dan sejarah menunggu untuk ditulis – dan akan diberitakan di situs web All New MotoGP™ dalam bahasa Indonesia.

READ  FIFA berjanji tingkatkan keamanan stadion sepak bola setelah Indonesia terinjak-injak