Mei 29, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

IGP Kunwar bertemu Kapolri Murthy

IGP Kunwar bertemu Kapolri Murthy

Kathmandu, 2 Mei: Irjen Polisi Nepal Basanta Bahadur Kunwar dan Kepala Seksi Hubungan Nasional Polri Krishna Murthy mengadakan pertemuan.

Juru Bicara dan Sub Inspektur Bhim Prasad Takkal mengatakan, dalam pertemuan yang digelar di Mabes Polri, Kamis, dibahas isu terkait gotong royong, pertukaran informasi, dan koordinasi.

Sebelumnya, SSP Don Bahadur Karki, Pengenalan Kelembagaan, Sejarah, Struktur, Tugas dan Tanggung Jawab Kepolisian Nepal, PBB. Dia memberikan presentasi tentang partisipasi Kepolisian Nepal dan kerja sama internasional dalam operasi pemeliharaan perdamaian dan di hadapan panel beranggotakan 6 orang termasuk IGP. murty.

Pada acara tersebut, Murthy menyampaikan tentang tugas dan tanggung jawab Kepolisian Negara Republik Indonesia dan mengatakan akan bekerja sama dengan Kepolisian Nepal dalam pertukaran informasi, kejahatan lintas batas, kejahatan dunia maya dan pekerjaan PBB.

Senada dengan itu, AKBP Leo Yandi Gunawan memberikan pengarahan mengenai keikutsertaan Polri dalam misi PBB.

Hadir pula Irjen, Wakil Irjen, dan perwira tinggi Polri dalam kesempatan tersebut.

Delegasi yang dipimpin oleh IGP Murthy tiba di sini pada hari Selasa dalam kunjungan 5 hari ke Nepal.

READ  Perebutan kekuasaan ketika Tiongkok, Jepang, dan Indonesia beralih ke energi terbarukan