Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

‘Sekarang saya butuh tiga kemenangan di Indonesia’ – Dobrak Raskatlioglu

Dobrak Raskatlioglu adalah salah satu pembalap yang tampil paling banyak kemarin dalam dua balapan hari Minggu di Kejuaraan Dunia Superbike. Dia berhasil naik ke puncak podium di balapan Superpol, dan di balapan utama kedua putaran, Rascatlioglu harus lolos dari Alvaro Bautista dan mengambil 25 poin lagi.

Pembalap Yamaha mengatakan tentang balapan singkat: ‘Bagi saya, balapan Superbowl sungguh luar biasa! Aku melakukan yang terbaik setelah kesalahan besar kemarin [saturday], perasaan saya baik. Saya lebih percaya diri. Saya tahu ini tidak akan menjadi balapan yang mudah karena Alvaro sangat kuat. Saya terus berjuang untuk posisi yang baik dan sukses tetapi itu tidak mungkin. Ban mulai rontok [in performance] Dan saya mencoba untuk mendapatkan posisi yang baik.

Dikutip oleh situs resmi kejuaraan, #1 memiliki beberapa kata tentang perebutan gelar juara:

– Bagi saya, kejuaraan tidak penting sekarang. Saya fokus dari balapan ke balapan dan mencoba memenangkan setiap balapan. Dalam kedua saya mencoba untuk menang lagi. Setelah sepuluh putaran, [the performance of] Ban belakang turun dan kami finis kedua. Saya tidak terlalu senang dengan ini karena saya tidak finis kedua; Saya selalu berusaha untuk menang! Saya fokus langsung ke Mandalika karena saya punya kenangan indah dari sana. Kami adalah juara dunia pada tahun 2021 dan sekarang saya membutuhkan tiga kemenangan di Indonesia.

Dalam dua pekan, WSBK akan kembali ke babak final musim kejuaraan di Mandalika. Bautista saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 82 poin atas Razgatlioglu, dan petenis Spanyol itu memenangkan match point pertamanya di tanah Indonesia.

READ  Kereta api buatan China untuk jalur kereta cepat pertama di Indonesia telah tiba di Jakarta