Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Sebuah operasi pencarian telah diluncurkan untuk seorang pria Indonesia yang hilang di Lavas

Awak Bomba sedang mencari di sungai untuk mencari seorang pria Indonesia yang hilang.

Miri (9 Okt): Sebuah operasi pencarian dan penyelamatan (SAR) telah diluncurkan hari ini untuk menemukan seorang pria Indonesia yang hilang diyakini telah diserang oleh buaya saat memancing di dekat sebuah perkebunan kelapa sawit di Merabok, Lawas.

Orang yang hilang itu bernama Juma Misi (30).

Kepala Badan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (BAMPA) Limbang Awangu Mohd Hasmin Awang Zainal mengatakan sembilan orang awak dari Pos Pemadam Kebakaran Lawas dikirim ke tempat kejadian setelah menerima telepon dari Mapolres Lawas pada pukul 8.57 pagi.

Menurut informasi yang diterima, korban pergi memancing bersama temannya di Sungai Merabok sekitar pukul 07.00 WIB. Korban dilaporkan jatuh ke sungai dan menghilang setelah diduga diserang buaya,” tambahnya.

Awangu Mohamad Hasmin mengatakan pencarian korban dilakukan dalam radius satu kilometer dari dugaan serangan buaya menggunakan sistem pencarian permukaan air terbuka di kapal penyelamat.

“Hingga Minggu siang, korban belum ditemukan,” tambahnya.

Polisi dan sekitar 30 warga desa terlibat dalam operasi tersebut.






READ  Kasus virus Indonesia, 4 orang lagi berenang di sini secara ilegal, Singapore News & Top News