Maret 1, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Sebuah girl grup Indonesia ingin menjadi “Blackpink-nya Indonesia”.

Sebuah girl grup Indonesia ingin menjadi “Blackpink-nya Indonesia”.

Mereka akan segera tampil di Korea.

Sebuah girl grup Indonesia baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi girl grup global seperti panutan mereka, hitam merah muda.

Anggota StarBe | @starbeofficial/Instagram

Pada tanggal 30 Agustus, kelompok putri bintang menjadi mengadakan showcase untuk kegiatan Korea mereka di Chungmu Art Hall di Seoul.

StarBe adalah grup Indonesia asal Bandung yang beranggotakan empat orang: Abel, Shella, KeziaDan Chelsea. Mereka debut pada 6 Desember 2019 dengan single “Aku Lengkap Denganmu”.

| @starbeofficial/Instagram

Selama showcase, anggota tersebut mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Shella.Blackpink Indonesia.

BLACKPINK adalah idola kami dan ketika kami melihat mereka tampil di atas panggung, kami ingin menikmati panggung itu juga.

– Shella

Anggota BLACKPINK | @blackpinkofficial/Instagram

StarBe yang mendapat perhatian dengan film “Touch the Sky” yang dirilis Oktober lalu juga mengungkapkan keinginannya untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke Korea.

Chelsea mengatakan grupnya ingin menyampaikan unsur Indonesia dalam berbagai cara, seperti kostum panggung.

Kami ingin memasukkan unsur Indonesia ke dalam musik dan video musik kami dengan cara yang berbeda. Kami ingin menampilkan aspek-aspek tersebut melalui musik tradisional Indonesia, instrumen, dll. Kami juga bermaksud untuk mengekspresikan unsur-unsur Indonesia dengan baik melalui kostum panggung kami.

-Chelsea

StarBe baru-baru ini datang ke Korea untuk belajar tentang K-Pop dan akan tampil di berbagai acara seperti ini Festival Lagu Asia 2023 Pada tanggal 8 September 2023. Mereka akan menampilkan lagu baru mereka “BANG” di acara tersebut.

| @starbeofficial/Instagram

Simak perjalanan StarBe di Korea di saluran YouTube mereka.

READ  Hotel dijual di Indonesia percaya pada prospek percaya diri untuk industri ini