April 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Salesforce Konfirmasi Investasi di Indonesia

Salesforce Konfirmasi Investasi di Indonesia

Kiri-Kanan: Matthew Barrin (Sales Force), Bunga Sugiardo (Sales Force), Billy Mambraser (Kantor Presiden), I.R. Mohammad Rudy Salahuddin (Kementerian Perekonomian), Sujit Abraham (Tenaga Penjualan), Tahsin Alam (Tenaga Penjualan)

Kredit: Tenaga Penjualan

Salesforce telah meluncurkan perusahaan barunya di Indonesia untuk memungkinkan kolaborasi yang lebih baik antara timnya dengan mitra dan pelanggan lokal.

Penyedia CRM ini bertujuan untuk memanfaatkan sumber daya manusia lokal dan meraih pangsa pasar di ekonomi digital terbesar di ASEAN.

“Kami meluncurkan perusahaan baru kami di saat yang sangat menyenangkan bagi Indonesia dan kawasan ASEAN yang lebih luas,” kata Sujith Abraham, wakil presiden senior dan manajer umum Salesforce ASEAN.

“Kami berharap dapat bekerja lebih erat dengan pelanggan dan mitra kami untuk membantu lebih banyak bisnis di Indonesia memanfaatkan AI, data, dan CRM untuk memanfaatkan peluang digital saat ini.”

Membawa Hyperforce ke Indonesia

READ  Polisi Indonesia mengatakan 4 orang tewas dalam serangan di Papua dan 1 orang hilang