Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

RRQ menambah pemain Indonesia kedua dengan penandatanganan fl1pzjder

Dia bertemu kembali dengan rekan satu timnya.

Badan olahraga Indonesia RRQ telah menandatangani pemain Indonesia kedua untuk daftar Valiant setelah para penggemar mengeluh tentang kurangnya perwakilan untuk bakat lokal.

RRQ mengumumkan penambahan Saibani “fl1pzjder” Rahmat selama akhir pekan, sehingga total roster mereka menjadi tujuh pemain.

Fl1pzjder bersatu kembali dengan mantan rekan setim BOOM Esports David “tehbotoL” Monangin di tim. Keduanya lolos ke Valiant Champions 2022 melalui APAC Last Chance Qualifier dan akhirnya mulai mengambil peta dari Optic Gaming di Istanbul.



RRQ kini memiliki dua pemain Indonesia

Kredit: RRQ

Fans sangat kecewa dengan roster awal, yang sebagian besar terdiri dari pemain Filipina, yang memulainya. petisi change.org Riot Games meminta Riot Games untuk menarik slot kemitraan RRQ di Liga Pasifik.

Penandatanganan Fl1pzjder bisa menjadi set-up yang memuaskan penggemar setelah awalnya menguji enam pemain Indonesia dengan dua tim terkemuka negara itu, BOOM Esports dan ONIC G.

“Hari ini akan ada satu pemain tambahan dari Indonesia,” kata organisasi itu dalam pengumumannya Instagram Selamat datang fl1pzjder.

Pemain berusia 23 tahun ini sebelumnya adalah pemimpin dalam game BOOM Esports, tetapi sepertinya tehbotoL akan mengambil alih kendali kapten kali ini.

Daftar Valorant RRQ

  • Saibani “fl1pzjder” Rahmat
  • David “tehbotoL” Monangin
  • James “2G” Coupeau
  • Eroll “EJAY” Jule Delfin
  • Kelly “Kelly’s” Cedillo
  • Emmanuel “Emmon” Morales
  • Nathaniel “Nexi” Gabero

Tidak segera jelas apakah tim akan mencoba menggunakan ketujuh pemain secara merata atau malah memiliki dua pemain pengganti.

Mantan pelatih ONIC G Martin “Ewok” sekarang menjadi pelatih kepala dan akan ditugaskan untuk membantu para pemain meraih kesuksesan di Liga Pasifik. Ewok memiliki rekam jejak kesuksesan yang baik, membawa ONIC ke puncak Valorant Indonesia dan menjadikan mereka pesaing berbahaya di kawasan Asia-Pasifik.

READ  Setelah Indonesia Hindari Sanksi FIFA, Fokus Kembali ke Polisi

Tim akan melakukan debut internasionalnya di turnamen kickoff 30 tim di Sao Paulo, Brasil pada bulan Februari.

Baca juga: Valiant champion Sacy dan pANcada resmi bergabung dengan TenZ dan zekken di Sentinels