Juli 30, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Restoran Indonesia baru pertama di Bay Area dalam beberapa tahun dibuka pada hari Rabu

Warong Cisco dibuka di Redwood pada hari Rabu, membawa masakan Indonesia seperti babi panggang Bali, kunyit nangka dan kecap ikan dengan kulit lemon ke Bay Area. Ini adalah restoran Indonesia lengkap pertama yang dibuka di Bay Area dalam beberapa tahun.

Dua wanita memimpin dapur: Cisco Silidonga, yang diikuti oleh Silicoli pop-up Indonesia-nya, dan Anne Le Ziplat, restoran yang membuka lokasi Vietnam, Tamarine dan Pong Su. Warang Cisco mengambil alih ruang We Vietnam Pressery yang baru saja ditutup di 917 Main Street di Le Giplatt. Sebelumnya mereka bekerja sama dengan mitra eksekutif China saya Ervan Lim.

Ketiga pemilik memiliki ikatan dengan Indonesia dan bersemangat untuk membuka restoran yang didedikasikan untuk masakan yang lebih rendah. Meskipun tempat makan bawah tanah Indonesia di Bay Area menemukan peningkatan energi yang signifikan selama epidemi, ada beberapa pilihan restoran tempat duduk.

Sementara hidangan yang disebutkan di atas menjanjikan untuk menjadi makanan pokok di Warung Cisco, restoran kasual juga akan menampilkan pilihan musiman seperti galio iga, iga pendek yang diikat dengan santan dan rempah-rempah, dan ace tinta goreng, mie telur kari dengan makanan laut. Biaya masuk sekitar $ 14- $ 23.