September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Relawan mengumpulkan mayat saat Pemerintah-19 menghancurkan Indonesia

BOGORE, Indonesia – Sekelompok relawan menaiki minivan Mazda abu-abu di pinggiran Jakarta, dengan sirene dan jok belakang dilepas.

Relawan mengenakan perlengkapan keselamatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, mengetuk pintu dan menyapa keluarga sebelum memulai misi yang tak terbayangkan sebelum wabah. Mereka memandikan jenazah penderita penyakit Covit-19 dengan sabun dan spons dan memasukkannya ke dalam kantong plastik jenazah dan peti mati dan membawanya ke pemakaman.

Ketika virus menyebar ke Indonesia, negara terpadat keempat di dunia, lebih cepat dari sebelum epidemi, kelompok-kelompok di Pokhara telah muncul dalam upaya untuk menguburkan orang mati. Dan menghormati tradisi Muslim.

Variasi delta dan tingkat vaksinasi yang rendah di Indonesia – sekitar 10% dari populasi – telah membuat pemberontakan ini sangat mematikan. Setengah dari 115.000 kematian Pemerintah-19 yang tercatat di negara itu telah dicatat sejak awal Juli. Dalam beberapa pekan terakhir, penyakit ini telah membunuh sekitar 1.600 orang per hari.

Indonesia telah mencatat lebih banyak kematian individu daripada India, yang dihancurkan oleh delta drive-nya sendiri beberapa bulan lalu. Ahli epidemiologi mengatakan kedua negara telah secara drastis mengurangi angka kematian Pemerintah-19 mereka, dengan masing-masing dan setiap orang meninggal di rumah belum teruji.

READ  Minat Indonesia pada Love, Beauty and the Planet didorong oleh sikap dan pemasaran ramah lingkungan