Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Presiden UEA dan Indonesia sedang menjajaki peluang untuk meningkatkan hubungan bilateral

Solo, Indonesia – Presiden Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan dan Presiden Indonesia Joko Widodo mengadakan pembicaraan yang bertujuan untuk lebih memperkuat hubungan antara kedua negara. Pertemuan mereka terjadi sebagai bagian dari kunjungan kerja Presiden UEA ke Indonesia untuk menghadiri KTT Pemimpin G20 atas undangan Presiden Widodo.

Dalam diskusi di kediaman Presiden Widodo di kota Solo, kedua pemimpin menegaskan kembali kedalaman hubungan UEA-Indonesia dan berbagi keinginan mereka untuk lebih memperkuat mereka sambil memajukan pembangunan berkelanjutan kedua negara.

Sheikh Mohammed dan Presiden Widodo juga bertukar pandangan tentang beberapa isu regional dan internasional yang menjadi perhatian bersama.

Pertemuan mereka menyentuh pentingnya isu-isu yang akan dibahas pada KTT G20, tantangan kompleks yang mempengaruhi pembangunan global dan regional, stabilitas dan keamanan.

Yang Mulia Sheikh Mohammed memuji upaya Presiden Widodo dalam memfasilitasi dialog internasional selama kelompok negara-negara G20 Indonesia saat ini.

Sheikh Mansour bin Saeed Al Nahyan, Wakil Menteri dan Menteri Pengadilan Presiden, juga hadir dalam pertemuan tersebut. HH Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Saeed Al Nahyan; dan Sheikh Mohammed bin Hamad bin Tahnoon Al Nahyan, Penasihat Urusan Khusus Pengadilan Presiden; dan Suhail bin Mohammed Al Mazrouei, Menteri Energi dan Infrastruktur.

READ  Tiga nelayan India dibebaskan dari Medan di Indonesia melalui udara ke India - ThePrint - ANIFeed