Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Presiden Indonesia Jokowi memuji sambutan hangat yang diberikan pemerintah Vietnam

Tempo.co, JakartaPresiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) memuji pemerintah Vietnam atas sambutan hangatnya selama kunjungan kerjanya ke negara Asia Tenggara tersebut sejak Kamis (11 Januari).

Berdasarkan keterangan Sekretariat Presiden di Jakarta, Sabtu, Presiden Jokowi menghadiri sarapan pagi di Hotel Hanoi pada hari ketiga kunjungannya ke Vietnam atas undangan Perdana Menteri Vietnam Bam Minh Chin.

Kedua kepala pemerintahan terlibat perbincangan hangat dan bersahabat sembari mencicipi makanan yang dihidangkan. Pada acara tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan Vietnam kepada dirinya dan delegasinya.

“(Sambutan ramah) ini menunjukkan eratnya ikatan kedua negara. Saya yakin kita akan memiliki kerja sama yang lebih menjanjikan,” tegasnya.

Ia menyampaikan harapannya agar Indonesia dan Vietnam terus menjalin komunikasi yang baik untuk semakin mempererat hubungan yang telah dibina di antara keduanya.

“Kita perlu terus meningkatkan komunikasi kita,” katanya.

diantara

Seleksi Guru: Menperin mendukung Vietnam untuk memperkuat investasinya di Indonesia

klik disini Dapatkan update berita terkini dari Tempo di Google News

READ  Fintech unicorn Indonesia Xendit telah memangkas 5% tenaga kerjanya