April 15, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pinjaman ADB M 450 juta memungkinkan Indonesia menyediakan vaksin COVID-19 yang efektif

Kewajiban untuk pemulihan Program Vaksin COVID-19 (RECOVER) akan mendanai pembelian setidaknya 65 juta dosis

Bank Pembangunan Asia (ADB) telah menyetujui pinjaman $ 450 juta kepada Indonesia untuk pembelian dan penyediaan vaksin yang aman dan efektif melawan virus corona (COVID-19), pemasok vaksin milik negara.

Program Vaksin untuk Pemulihan (RECOVER) COVID-19 akan mendanai pembelian sedikitnya 65 juta dosis vaksin COVID-19 untuk kelompok prioritas yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Proyek ini didukung oleh ATP Fasilitas Akses Vaksin Asia Pasifik (APVAX) Miliar 9 Miliar, Ini diluncurkan pada Desember 2020 untuk memberikan dukungan terkait vaksin yang cepat dan setara kepada anggota pengembangan ATP.

Pemerintah Indonesia bertujuan untuk memvaksinasi 181,5 juta orang terhadap COVID-19, salah satu kampanye vaksinasi terbesar di dunia. Pada 30 Maret, Indonesia memiliki lebih dari 1,5 juta kasus COVID-19 dan 40.000 kematian.

Indonesia sedang mengejar rencana untuk memulihkan bantuan ATP ini untuk memenuhi tantangan yang ditimbulkan oleh epidemi. Salah satunya Juta 3 juta Hibah Dana Tanggap Bencana Asia Pasifik Disetujui pada April 2020 untuk membantu Kementerian Kesehatan dalam menyediakan peralatan dan perlengkapan medis penting; Dan a Miliar 1,5 miliar Rencana Respons dan Biaya Aktif (CARES) COVID-19 Pinjaman untuk mendukung anggaran untuk kesehatan masyarakat darurat, bantuan sosial dan ekonomi.

READ  Joko Widodo mengetahui peluncuran proyek komunikasi digital Indonesia 2021