Mei 30, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Piala Thomas & Uber 2024: india mengalahkan India dalam pertandingan maraton untuk memenangkan Grup C Piala Thomas

Piala Thomas & Uber 2024: india mengalahkan India dalam pertandingan maraton untuk memenangkan Grup C Piala Thomas

Indonesia Mereka telah menduduki puncak divisi C Bulu tangkis Piala Thomas Setelah pertandingan yang sulit melawan juara bertahan untuk memastikan unggulan untuk undian perempat final India Rabu (1 Mei).

Empat dari lima pertandingan individu dalam pertandingan antara dua tim yang sudah lolos masing-masing berlangsung dalam tiga pertandingan saat tim India berjuang keras melawan favorit grup.

Faktanya, sang juara bertahan mengawali dengan sempurna dengan menempati peringkat sembilan dunia H.S. Prana saya melihat Anthony Ginting 13-21, 21-12, 21-12, Pranai bangkit dari permainan pertama yang buruk di mana ia merebut kendali dari lawannya dari Indonesia.

Namun di ganda pertama, nasib berbalik: pasangan Indonesia peringkat sembilan dunia Shohibul Fikri / Baghas Maulana Sebuah perjuangan berat melawan pasangan peringkat ketiga dunia itu S Rangareddy / Chirag Shetty Menang 24-22, 22-24, 21-19.

Ini menyamakan skor agregat menjadi 1-1 Jonatan Christie Dibuat untuk bekerja keras oleh Lakshya Sen. Pada akhirnya Christie menang 21-18, 16-21, 21-17.

Satu-satunya pertandingan lima lawan satu yang tidak berlangsung lebih dari satu jam diselesaikan dalam game langsung dan berakhir dengan penentuan. Leo Rolly Carnando / Daniel Martin Masa lalu menjadi sederhana Dhruv Kapila / Sai Prateek Kemenangan 22-20, 21-11 hanya dalam waktu 38 menit memastikan kemenangan Indonesia.

Mantan pemain nomor satu dunia Kidambi Srikanth Ted Rubber berjuang keras di set kelima untuk memaksakan tiga set lagi Siko ara thwi wardoyoNamun pemain Indonesia itu menang 19-21, 24-22, 21-14 atas Cherry.

pada wanita Piala UberIndonesia kehilangan kemenangan mengejutkan melawan favorit Grup C Jepang. Dengan kedua tim melaju ke perempat final, Gregoria Mariska Tunjung Mantan petenis nomor satu dunia itu memberi penanda peringatan bagi Jepang yang mengalahkan tim tersebut Yamaguchi Akane 17-21, 21-17, 21-13.

READ  Jangan ragukan posisi Indonesia terhadap kemerdekaan Palestina : Menteri

Namun, pemain Jepang mengambil tiga pertandingan berikutnya untuk menjaga permainan tetap di luar jangkauan, sebelum Indonesia meraih poin hiburan di tunggal terakhir saat Jepang menang 3-2.

Final Piala Thomas dan Uber 2024 dapat disiarkan langsung di Saluran Olimpiade melalui olympics.com dan aplikasi resmi Olimpiade untuk perangkat seluler (pembatasan regional mungkin berlaku).