September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Penyanyi Indonesia O’Keefe menggambarkan cinta seorang ayah dalam lagu solo ‘Persama Melanga’

Musisi Indonesia Okinawa merilis solo yang jelas berjudul ‘Persama Melanka’ (‘Walk Together’).

Lagu yang hits layanan streaming utama pada hari Jumat (7 Mei) itu adalah rilis kedua dari LYON Bassist sejak ia memulai karir solonya.

Sebuah lagu, dalam siaran persnya, menggambarkan kasih sayang seorang ayah kepada anak-anaknya meski terpisah dari ibunya. “Lagu ini adalah hasil dari keprihatinan saya tentang bagaimana orang-orang mengatakan bahwa perpisahan orang tua mengorbankan hubungan dengan anak-anak mereka,” kata Okinawa.

“Namun bagi saya, jika orang tua tidak bahagia, bagaimana anak-anak bisa terus bahagia? Bukankah sangat menyakitkan tinggal di rumah dengan situasi yang tidak menyenangkan? ”

Dengarkan jalan di bawah ini.

Okinawa yang berusia 27 tahun – nama asli Nico al-Hakim – menjadi berita utama di Indonesia Pada bulan Februari dia menceraikan mantan pasangannya, Rachel Venia yang berpengaruh.

Terlepas dari perceraian yang dipublikasikan secara luas, Okinawa berjanji bahwa dia akan menerima cinta yang tak terpisahkan dari kedua orang tuanya saat kedua anaknya tumbuh dewasa.

Rudy Nugraha Putra, Band Lyon Okinawa, berkontribusi pada lirik ‘Persama Melanka’. “Saya berharap karya ini diapresiasi baik oleh pecinta musik Indonesia,” kata Okinawa. “Yang terpenting adalah saya ingin terus menebar kecemasan yang ada di hati saya dalam seni, serta mengeluarkan ego alternatif saya dan tidak menuangkannya ke dalam band saya.”

Single ini dirilis pada Mei 2020, setahun setelah Okinawa bekerja dengan penyanyi-penulis lagu Okan Siajian pada single ‘Expecto’ (‘Expectation’).

Band Oak terbentuk di LYON 2019 dan memulai debutnya dengan solo mereka ‘Ego’. Sepanjang 2020, mereka menjatuhkan single lainnya ‘Asa & Ruwang’, ‘Fixi Yang Inda’, ‘Semasta Persapta’, ‘Merindu’ dan ‘Telusi’.

READ  Proyek tangki menengah Indonesia dilengkapi Transmisi Allison