Juni 20, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Larangan lalu lintas di rumah Idul Fitri: Polisi Indonesia alihkan 70.000 kendaraan | Harian Ekspres Online

Larangan di rumah Idul Fitri: Polisi Indonesia mengalihkan 70.000 kendaraan

Rilis: Selasa, 11 Mei 2021

Dikeluarkan oleh: Andhra News

Ukuran teks:


Kendaraan patroli polisi di pos pemeriksaan 31 kilometer dari tol Jakarta-Sigambek di Kabupaten Pekasi, Jawa Barat. (Kompas)

Jakarta: Pada hari ketiga larangan perjalanan pulang Idul Fitri di bawah Operasi Qetubat 2021 untuk mencegah penyebaran Kovit-19, polisi Indonesia mengembalikan sekitar 70.000 kendaraan dari 381 pos pemeriksaan di seluruh negeri, termasuk Sumatera dan Bali. Wabah, kata Korps Lalu Lintas Inspektur Jenderal Istio Mabes Polri. “Di tingkat nasional, situasi keamanan dan lalu lintas berjalan lancar dan lancar,” ujarnya. Turut mendampingi Irjen Polda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kombes Korps Angkutan Kombes Rudy Andriksavan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo dan Kabag Humas Polda Makkah Jaya Kombes Yusri Yunus, yang mendengarkan West Peak di Pekasi. Saat melacak titik penutupan jarak jauh.

Periklanan

Istio menjelaskan, selama tiga hari operasi, polisi meminta sekitar 70.000 kendaraan yang tidak memenuhi syarat perjalanan atau diindikasikan akan melakukan pengaturan untuk pulang ke titik keberangkatan awal. “Kami sudah meminta sekitar 70.000 kendaraan dikembalikan dalam tiga hari terakhir. Secara umum semuanya berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Periklanan

Ia juga menuturkan, jumlah kendaraan yang berangkat dari Jakarta terus menurun, baik yang menuju Jawa maupun Sumatera. Kendaraan yang meninggalkan Jakarta didominasi oleh pengangkut dan suplai. Saat ini, jumlah kendaraan yang menuju Jawa turun 73 persen. Sejak itu, kendaraan yang menuju Bandung di Jawa Barat turun 78,3 persen. ” Kendaraan tujuan Sumatera turun 43,3 persen yang didominasi oleh kendaraan logistik atau barang. Jumlah kendaraan yang dikembalikan 10.869.

READ  Tencent Cloud menjanjikan ekspansi SEA dengan meluncurkan pusat data Indonesia