Oktober 8, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Penyanyi Indonesia Hanin Diya menghiasi papan reklame NY Time Square dengan Spotify

Artis Indonesia Hanin Diya terpilih sebagai brand ambassador EQUAL Spotify untuk playlist Indonesia bulan ini. BerdasarkanWarner Music Indonesia adalah label dengan Tia di billboard digital New York di Time Square.

Spotify belum merespon Pemasaran-Interaksi Lebih banyak pertanyaan tentang pengangkatannya. EQUAL Hub adalah ruang khusus untuk menyoroti pembuat konten wanita di Spotify, dan proyek ini memperluas sumber daya dan peluang bagi artis wanita. Tia memiliki total 1.150.322 pendengar bulanan di platform dan saat ini memiliki 700.000 pemutaran.

Sebelumnya, pada Juni lalu, Tia tampil di dua playlist Spotify Indonesia. Peringkat teratas (puncak tangga lagu) dan Balada pop (Balada Bob).

Ini bukan Tur debut Spotify EQUAL menampilkan artis-artis Asia terkemuka di AS. Ini sebelumnya menampilkan penyanyi-penulis lagu Malaysia Siti Nurhalisa di papan reklame digital di Times Square. Sejak 2019, empat penyanyi Malaysia menghiasi papan reklame Times Square di hadapan Noorhaliza. Mereka adalah Yuna, Laila Sania, girl group Dola dan Iman Troy.

Sementara itu, artis lain yang terdaftar di Malaysia dan Singapura setara antara lain Jasmin Choco, Marion Carmel, Shy, RRili, Jamera dan Narel Keng. A+M Spotify dan Universal Music telah dihubungi untuk dimintai komentar.

Artikel Terkait:
Spotify mendapatkan permainan menebak musik mendengar
Spotify Perluas Iklan Audio di Hong Kong Httppool
Tautan Spotify dan IAS ke alat perlindungan merek podcast pihak ketiga
Selamat segar Menggunakan suara makanan segar untuk membuat jalur pemasaran di Spotify

READ  Gempa berkekuatan 4,5 skala Richter mengguncang Amahai, Maluku, Indonesia